Bupati Benny Berikan Piagam Penghargaan kepada Pegawai Terbaik. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Benny Berikan Piagam Penghargaan kepada Pegawai Terbaik.

Jumat, Juni 16, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir menjadi pembina apel Organik yang dilaksanakan di Lapangan M. Yamin Muaro, Jum'at 16 Juni 2023.

Sebelum apel dilaksanakan Bupati menyerahan piagam penghargaan pegawai terbaik bulanan tahun 2023 serta launching Stiker  One Way Geopark Silokek.


Turut hadir Wakil Bupati Iraddatillah, Sekretaris Daerah, Dr. Zefnihan, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat serta seluruh ASN dan Non ASN lingkup Pemkab Sijunjung. 


Penghargaan pegawai terbaik bulan April adalah; 


1. Jabatan Pimpinan Tinggi, Khamsiardi, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi.

2.Jabatan Administrator/Jabatan Fungsional Ahli Madya, Ayu Bony Dwi Fitha, Camat IV Nagari.

3. Jabatan Pengawas/Jabatan Fungsional Ahli Muda/Jabatan Ahli Pertama, Sinta Rahayu Ningsih, Kasubbid Inventarisasi dan Pelaporan. Badan Keuangan dan Aset Daerah.

4. Jabatan Pelaksana/Jabatan Fungsional Terampil, Vivian Indriyanti, Fungsional Umum Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.


Penghargaan Pegawai Terbaik untuk bulan Mei 2023 diberikan kepada;


1. Jabatan Pimpinan Tinggi, Adri, Kepala Dinas Pangan dan Perikanan.

2. Jabatan Administrator/Jabatan Fungsional Ahli Madya, Agus Sunarto, Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah.

3. Jabatan Pengawas/Jabatan Fungsional Ahli Muda/Jabatan Ahli Pertama, Efryllia Marzen, Kasubbid Anggaran Badan Keuangan dan Aset Daerah.

4. Jabatan Pelaksana/Jabatan Fungsional Terampil, Shinta Anggia Sari, Penyusun Laporan Hasil Diklat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia.


Dalam arahannya, Bupati Benny Dwifa, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada penerima penghargaan pegawai terbaik yang sebelumnya tentu melalui penilaian kinerja masing-masing OPD, terus tingkatkan kinerjanya demi pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Sijunjung.


Kepada ASN yang belum meraih penghargaan, jadikan momen ini pemicu semangat dalam bekerja hingga akhirnya bisa meraih penghargaan pegawai terbaik untuk masa akan datang.


Dengan telah dilaunching stiker  One Way Geopark Silokek maka diharapkan setiap OPD agar mensosialisasikan kepada masyarakat, untuk pemasangan stiker di setiap kegiatan Pemerintah Daerah sampai ke Nagari, dan dalam minggu besok setiap kendaraan dinas sudah terpasang semua stiker One Way Geopark Silokek, ungkap Bupati Benny Dwifa.


Mudah-mudahan dengan telah ada branding yang kita miliki, pariwisata dan Budaya yang begitu mempesona di Ranah Lansek Manih ini semakin dikenal luas di tingkat regional, nasional, hingga mancanegara.


Dikatakan Bupati Benny Dwifa, hampir setiap waktu informasi kita terima di media sosial, begitu pesatnya pekembangan teknologi hari ini, maka kita di tuntut untuk bijak mengambil sikap.


Maka kepada seluruh ASN agar berhati-hati menggunakan Media Sosial apapun bentuknya, silahkan di filter terlebih dahulu informasi yang ada, jangan langsung diterima lalu kita posting dimana- mana padahal belum tentu kebenarannya.


Apalagi ASN sebagai pelayan masyarakat, penyambung informasi Pemerintah Daerah jangan sampai Informasi yang diberikan tidak benar hingga berdampak kepada kericuhan, tutup Bupati Benny Dwifa.


#GP | Herman |  Darwen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS