Asrizal, S.Ag.MA : Jemaah Haji Kabupaten Sijunjung, Mulai Bertolak ke Mekah Al Mukaromah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Asrizal, S.Ag.MA : Jemaah Haji Kabupaten Sijunjung, Mulai Bertolak ke Mekah Al Mukaromah.

Jumat, Juni 30, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua Kloter 13 Padang Asrizal, S.Ag mengatakan,  hari ini, Jumat (30/6)  jemaah haji Kabupaten Sijunjung  dan Kabupaten Dharmasraya yang tergabung di dalam kloter Pdg 13 sudah  bertolak meninggalkan Mina menuju ke Makkah Al Mukaromah untuk kembali ke hotel. 
.

Demikian  Ketua Kloter 13 Padang yang juga Kasi PHU Kemenag Kabupaten Sijunjung, Asrizal menyampaikan ke media ini via WhatsAppnya, Jumat (30/6).


Dikatakannya, dengan telah selesainya kegiatan melontar jamarat maka berikutnya jamaah haji akan melaksanakan tawaf ifadah, sa'i dan  bertahlul (memotong rambut) sebagai penutup rangkaian ibadah haji tahun 1444 Hijriyah atau 2023 Masehi. 


Proses pemulangan jamaah haji ini dimulai tepat pada pukul 09.00 sd 10.45 WAS,  dengan jumlah 390 orang. Kloter Pdg 13  mengambil nafar awal sehingga melontar terakhir tadi malam dini hari pada pukul 02.00 waktu Arab Saudi,  semua jemaah sudah selesai melakukan lontaran pada hari yang ketiga dengan selamat,  sehat dan semuanya bisa melaksanakannya dengan baik,  bagi lansia memang  sengaja diwakilkan untuk melontar, demi menjaga kesehatannya," tulis Asrizal.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS