Telah Hadir Pondok Soto & Sup Uniang di Santur Sawahlunto, Rasanya Menggoda Selera - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Telah Hadir Pondok Soto & Sup Uniang di Santur Sawahlunto, Rasanya Menggoda Selera

Selasa, Mei 16, 2023


Sawahlunto(SUMBAR).GP  - "Waaw...rasanya memang enak dan menggoda selera,"kata Vera warga Komplek Bukit Mutiara, Desa Santur, Kecamatan Barangin, Sawahlunto, saat menikmati menu kuliner di Pondok Soto & Sup Uniang di Depan Pertashop Santur, Kecamatan Barangin, Sawahlunto, Sumatera Barat.


Pondok Soto & Sup Uniang yang dikelola Uniang itu baru sepekan ini hadir di Kota Sawahlunto untuk menunggu para pecinta kuliner.


Berbagai aneka menu ada disana. Menu spesialnya adalah sup dan soto. "Rasa supnya benar-benar mak nyoss. Hampir mirip dengan sup Pak Jun di Kota Solok. Agar anda tidak penasaran, mak datang saja ke  Pondok Soto & Sup Uniang  yang berada di Depan Pertashop Jalan Khatib Sulaiman, Santur Kecamatan Barangin itu.


Selain sup dan soto, disana juga tersedia nasi goreng, mie goreng, mie rebus dan anek kuliner lainnya. Tak hanya itu, aneka juss juga ada. Mulai.dari juss jeruk, alpokat, naga hingga sirsak dan juss lainnya juga tersedia.


Soal harga tak perlu kuatir. Harganya terjangkau dan rasanya enak. "Kepuasan konsumen adalah modal utama kami. Kalau rasanya enak dan nikmat sampaikan lah ke kawan-kawan lainnya. Kalau kurang enak sampaikan ke kami dan kami akan menyuguhkan yang terbaik. Buka sejak pagi hingga malam,"ucap owner Pondok Soto & Sup Uniang.


Pemred Jurnalsumbar.Com/Pemred TaraNews.Co, Saptarius, mengakui rasa yang disajikan Pondok Soto & Sup Uniang  itu menggoda selara. 


"Rugi rasanya kalau tak menikmati menu.yang ada di Pondok Soto & Sup Uniang  tersebut. Rasanya memang maknyoss, mantap dan enak teman,"ucap Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Sijunjung yang juga Ketua Farum Yanlik itu, Selasa (16/5/2023).


"Tak hanya rasa, pelayanannya yang diberikan pihak  manajemen Pondok Soto & Sup Uniang juga cukup baik. Kuliner ini adalah salahsatu usaha yang mampu untuk mendongkrak kunjungan wisata di Kota "Arang" Sawahlunto. Tinggal hanya Pemko (Dinas Pariwisata-Perindag-red) nya mengemas dan mempopulerkan kuliner yang ada di daerah tersebut,"tambah wartawan utama pencinta kuliner itu.


#GP | Herman | ius 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS