SMPN 5 Juara Sepak Bola Piala Wali Kota Tingkat SLTP - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SMPN 5 Juara Sepak Bola Piala Wali Kota Tingkat SLTP

Sabtu, Mei 20, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- SMPN 5 memastikan gelar juara Turnamen Sepak Bola Antarpelajar Piala Wali Kota 2023 Tingkat SLTP, setelah di partai final mengungguli SMPN 4 dengan skor 2-0, Sabtu (20/05/2023) di Lapangan Anas Karim.


Gol kemenangan SMPN 5 dipimpin pelatih Afrison, didapat berkat sepasang gol yang diciptakan pemainnya Irvan dan Warid Abdul Azis.


Sementara itu, SMPN 4 kini hanya berpeluang untuk meraih gelar juara 2 pada partai final terakhir pada Senin (22/05) lusa. Anak asuhan pelatih, Roni Saputra ini akan memperebutkan gelar tersebut berhadapan dengan SMPN 3.


Afrison bersyukur atas raihan anak asuhannya dalam turnamen ini. 


"Alhamdulillah anak-anak dapat menerapkan metode yang diberikan dalam latihan dipertandingan sore ini. Baik saat menyerang maupun saat bertahan. Kita sangat mengapresiasi perjuangan mereka. Mudah-mudahan ke depan tim ini dapat berprestasi kembali," harapnya.


Sementara itu, Ketua Panitia, Dedi Adrian, S.H menyebutkan, pada partai penutupan nanti, SMAN 1 akan menghadapi SMAN 3 dalam perebutan juara 1 dan 2. 


"Sementara untuk SMKN 2 diputuskan memperoleh juara 3 dalam partai final tingkat SLTA dalam turnamen antarpelajar ini," tuturnya.


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS