Keluarga Besar Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung Ber-Halal BI Halal di HV TangAie Sungai Lansek. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Keluarga Besar Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung Ber-Halal BI Halal di HV TangAie Sungai Lansek.

Kamis, Mei 04, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Keluarga besar Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung, mengadakan kegiatan  Halal Bi Halal dan Silaturrahim di Cafe & Resto HV Tang Aie Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru,  Kamis (4/5) 



Kepala Kantor Kemenag Sijunjung Drs.H Syamsul Arifin, M.MPd  sampaikan terimakasih kepada Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kamang Baru atas partisipasi dan menfasilitasi kegiatan halal bi halal di Destinasi Wisata HV TangAie ini.



Selanjutnya Syamsul Arifin,  juga mengapresiasi atas kehadiran seluruh keluarga besar Kemenag Sijunjung, secara bersama bertemu fa"fu wasfahu. 

"Hari ini adalah hari berbahagia bagi kita bersama, sebagai penyempurna ibadah selama bulan suci Ramadhan, dan wujud syukur kepala Allah SWT," papar Syamsul Arifin.



Menurut Humas Kemenag Nori Oben, S.Hi merasakan, halal bi halal ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa di tahun ini  dalam menjalin kebersamaan memupuk persaudaraan sesama khususnya. 



"Berbagi kegembiraan  tiada pembatas  dan perbedaan antara  kepala kantor, pejabat maupun staf biasa membaur bersama,  bahkan juga ibu ibu Dharmawanita  menyatu menikmati suasana alami dan harmoni di alam terbuka HV TangAie Sungai Lansek yang indah ini," paparnya.


Kasi Penyelenggara  Haji dan Umroh Asrizal, MA menyatakan halal BI halal di Destinasi wisata HV TangAie ini "Sangat luar biasa,.. keakraban yang terjaga, silaturahim  terjalin semakin mempererat persaudaraan guna meningkatkan etos kerja dan kerjasama yang solid antar sesama.


Kepala KUA kecamatan Kamang Baru Abdurrahman, S.Pd.I. mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan  mengapresiasi  kegiatan halal bihalal yang diadakan di HV Tang Aie  yang dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung beserta Ibuk/ Ketua dan anggota DWP, Kasubag TU,  Kepala seksi penyelegara Urusan  Haji dan Umroh, Kepala MTsN dan MAN,  Pokjawas, Penyuluh Agama Pungsional dan Penyuluhan Agama non ASN,  Kepala KUA kecamatan se Kabupaten  Sijunjung dan pegawai ASN dan non ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung. 


Hari ini adalah hari berbahagia yang merupakan bagian dari Wujud Syukur kita bersama. Sebagai penyempurna ibadah selama bulan suci Ramadhan tersebut.


"Kegiatan halal bihalal yang diadakan ditempat ini adalah indentik dengan dakwah wisata alam. Ini menunjukkan  kekompakan pegawai ASN dan non ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung kemasyarakat umum dan  rasa kebersamaan di bawah pimpinan H.Drs. Syamsul Arifin ini terasa semakin sangat tinggi, semoga kegiatan halal bihalal yang diadakan ini menjadi contoh untuk yang lainnya,"  harapanya. 


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS