Intan (16) Menikmati Liburan Sambil Mendulang Uang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Intan (16) Menikmati Liburan Sambil Mendulang Uang

Senin, Mei 01, 2023



Padang (SUMBAR).GP - Intan (16) putri kedua dari empat bersaudara,  lahir dari pasangan Muhammad Syafei dan Widya Angraini. Berbeda dengan teman seusianya. Intan menikmati liburan sambil mendulang uang. 


Gadis belia yang   tamatan SMPN 29 Padang ini kadang kala  bisa meraup untung  sebanyak lebih dari  Rp 500.000,- per hari. "Sebelum gempa kemaren pengunjung pantai Ujung Batu ini sangat ramai.  Khususnya anak-anak. Mereka suka membeli layangan yang berwarna-warni ini", ungkap Intan, si penjual layang-layang ini.


Hal itu disampaikan oleh Intan kepada awak media Goparlement di objek wisata Pantai Ujung  Batu, Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota  Padang,  Provinsi Sumatera Barat, Minggu, (30/4)


Di tempat itu juga,  Ibu kandung Intan, Widya Angraini memaparkan bahwa Intan adalah anak yang rajin. "Biasanya dia berjualan sendiri di Pasir Jambak. Tetapi hari ini dia membantu saya di sini. Di sekolah dia termasuk berprestasi lima besar di kelasnya", tutur ibu yang sudah berusia 50 tahun ini. 


Menurut pantauan Goparlement,  Intan nampak gembira sekali. Sambil meniupkan balon-balon kecil beterbangan ke udara.  Intan berhasil memikat hati anak-anak untuk berbelanja. Balon-balon yang bewarna pelangi itu menghiasi udara sekitar Intan bejualan.


#GP | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS