Tim Tsr pimpinan Wabup Richi Aprian Kunjungi Masjid Nurussalam Aia Angek X Koto - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tim Tsr pimpinan Wabup Richi Aprian Kunjungi Masjid Nurussalam Aia Angek X Koto

Sabtu, April 15, 2023


Tanah Datar (SUMBAR)    GP- Kunjungan Tim Safari Ramadhan khusus Kabupaten Tanah Datar yang dipimpin Wakil Bupati Richi Aprian SH, MH ke Masjid Nurussalam Aie Angek, Kecamatan X Koto pada Sabtu, (15/4/2023).

Wabup Richi didampingi Kalaksa BPBD Tanah Datar Yusnen, Bappeda dan Litbang yang diwakili Dody, Camat X Koto Adiawarman berserta Forkopimca,   Penceramah, rekan Media, dan lainnya.


Mewakili masyarakat, Wali Nagari Aie Angek Anwar, S. Sos mengucapkan terimakasih dan selamat datang atas kunjungan Tim Safari Ramadhan Khusus Kabupaten ke Masjid Nurussalam.


Masyarakat setempat inginkan Pemerintah Kabupaten membangunkan jalan pertanian di Nagari Aie Angek, karena Nagari itu sebahagian besar sektor pertanian.


Sementara itu Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian tidak bosan-bosannya dia mengingatkan, bahwa masa depan Tanah Datar ditentukan oleh generasi muda atau remaja putri di Tanah Datar.


Untuk itu ia mengajak, kepada orang tua, niniak mamak, dan pihak terkait untuk bersama-sama menjaga anak kamanakan supaya terhindar dari perbuatan yang menyimpang yang dilarang agama.


Wabup pesankan, meskipun sudah zamannya teknologi, namun jangan tinggalkan jati diri sebagai orang Minang yang berfalsafakh Adat Basandi Syarak-Syarak Basandi Kitabullah.


# GP  |  Boyle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS