Bupati Eka Putra: Batipuh Adalah Salah Satu Daerah Pencetak Hafizh/Hafizhah Terbaik Dan Terbanyak di Tanah Datar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Eka Putra: Batipuh Adalah Salah Satu Daerah Pencetak Hafizh/Hafizhah Terbaik Dan Terbanyak di Tanah Datar

Sabtu, April 15, 2023



Tanah Datar (SUMBAR).GP - Safari Khusus Bupati Tanah Datar kunjungi Masjid Nurul Iman Sungai Maruok Nagari Batipuh Ateh Kecamatan Batipuh pada Sabtu, (15/4/2023).


Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Satpol PP, Sekretaris Dinas Pertanian, Ketua PWI, Bagian Kesra, Prokopim, Kominfo, rekan pers dan lainnya,  hadir pula Camat Batipuh dan jajaran Forkopimca, dan tokoh setempat lainnya.


Dalam sambutannya, Bupati menyebut kehadirannya bersama rombongan ke masjid tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan jamaah dan masyarakat di Sungai Maruok.


Bupati juga menyebut Kecamatan Batipuh adalah salah satu daerah pencetak hafizh/hafizhah terbaik dan terbanyak di Tanah Datar. Ia berharap hafizh/hafizhah terus memperbanyak hafalan dan memperbaiki tajwid untuk persiapan ajang MTQ selanjutnya, agar Tanah Datar kembali merebut juara umum.


Dalam kesempatan itu, Bupati menyerahkan bantuan senilai 10 juta dan buku keagamaan untuk mesjid Nurul Iman Sungai Maruok Nagari Batipuh Ateh .


Safari diakhiri dengan Ceramah Agama oleh Ustadz Asep Z Herma Ismail.


#    GP  |  Boyle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS