Selama Libur Lebaran, Warung Sembako Murah Tetap Buka - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Selama Libur Lebaran, Warung Sembako Murah Tetap Buka

Kamis, April 20, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Warung Sembako Murah yang digagas Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Disperdakop UKM) melalui Koperasi Serambi Mekkah tetap buka selama hari libur Lebaran.


Hal tersebut dikatakan Kepala Disperdakop UKM, Jevie C. Eka Putra, M.T, Kamis (20/04/2023) melalui telepon selulernya. Disampaikan Warung Sembako Murah ini digagas sebagai salah satu instrumen pengendalian inflasi di Kota Padang Panjang.


"Mengingat menjelang Ramadan yang tinggal hitungan hari ini, kebutuhan masyarakat meningkat. Karena itu kita memutuskan untuk tetap membuka Warung Sembako Murah ini. Semoga bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan harga yang lebih murah," ujarnya.


Diterangkan, barang yang dijual di Warung Sembako Murah masih tetap sama dengan yang sebelumnya. Namun kali ini ditambah dengan daging sapi beku Bulog.


"Lokasi Warung Sembako Murah ini selama libur Lebaran kita pindahkan ke halaman Kantor Disperdakop UMKM, di Jl. St. Syahrir No 124. Di samping warung yang lama," tuturnya.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS