Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung H.Epi Radisman Dt Paduko Alam, SH Jadi Nara Sumber Pesantren Ramadhan SMAN 7 Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung H.Epi Radisman Dt Paduko Alam, SH Jadi Nara Sumber Pesantren Ramadhan SMAN 7 Sijunjung.

Kamis, April 06, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung, H.Epi Radisman Dt.Paduko Alam, SH bertindak sebagai Nara Sumber tentang ABS-SBK pada Pesantren Ramadhan SMAN 7 Sijunjung di Masjid Babul Khairat Pasar Tanjung Ampalu,Nagari Limo Koto,  Kecamatan Koto VII,  Selasa (4/4). 


Sesaat menjelang Penyampaian materi Pesantren Ramadhan 1444 H Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung H Epi Radisman Dt Paduko Alam SH sempat berfoto bersama dengan ratusan siswa SMAN 7 SIJUNJUNG di dalam Masjid Babul Khairat tersebut 


"Maksud dan tujuan SMAN 7 SIJUNJUNG melaksanakan kegiatan Pesantren Ramadhan kali ini adalah dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan civitas SMAN 7 terhadap Tuhan Yang Maha Esa, disamping menggali kembali tradisi mangaji di surau,"  tutur Zulfira, SPd, M.Si Kepala SMA negeri tersebut.


Sang  Datuk Paduko Alam yang juga Wakil Ketua Umum LKAAM Provinsi Sumatera dalam kesempatan itu memaparkan menteri secara luwes dihadapan ratusan siswa dan majelis guru dengan tema "Adab Pergaulan Sumbang 12 dan bahaya bullying".


Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung tersebut lebih lanjut menjelaskan  tentang Keminangkabauan baik dari asal-usul nama Minangkabau ataupun sekaligus menjelaskan tentang perkembangan dan peradaban orang Minangkabau sampai saat kekinian.


#GP  | Era 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS