Kepala SMAN 1 Sijunjung: Kita Harus Bisa Sejajar Dengan SMA Hebat Di Sumatera Barat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala SMAN 1 Sijunjung: Kita Harus Bisa Sejajar Dengan SMA Hebat Di Sumatera Barat

Selasa, April 11, 2023


Sijunjung (SUMBAR). GP - Rabu, 29 Maret adalah hari bersejarah bagi sebagian besar Kepala SMAN se Sumatera Barat. Karena pada hari itu adalah pelantikan Kepala SMAN secara besar-besaran. Termasuk Ibu Hasmi Gustin Rosa, S.Pd, M.Si yang dilantik menjadi Kepala SMAN 1 Sijunjung, sebuah SMAN bergengsi di Kabupaten ini. Sebelumnya beliau bertugas sebagai Kepala SMAN 12 Sijunjung yang berjarak satu setengah jam perjalanan dari rumah  dengan mobil. Alhamdulillah kini hanya berjarak lima menit perjalanan dengan mobil.


"Pertama kali saya diangkat menjadi CPNS saya bertugas sebagai guru Mata Pelajaran matematika di SMPN Palupuh, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, tepatnya 1 Desember 1994. Pada  tahun 1999 pindah ke SMPN Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung. Setelah dua tahun pindah lagi ke SMAN 1 Sijunjung tahun 2001 sampai dengan tahun 2018. Pada tahun 2018 itu saya dipercaya menjadi Kepala SMAN 12 Sijunjung".


Hal itu disampaikan oleh Tin panggilan akrabnya kepada awak media Goparlement di Kantornya di SMAN 1Sijunjung,  Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Selasa, (11/4).


"Bolehkah Ibu sebutkan prestasi yang pernah diraih?", pinta Gooarlement. " Tahun 2008 Guru Guru Berprestasi I Tingkat SMA Kabupaten Sijunjung. Tahun 2014 Instruktur Nasional Kurikulum  13. Tahun 2016 - 2018 Instruktur Nasional Guru Pembelajar. Tahun 2018 Guru Berprestasi I Tingkat SMA Kabupaten Sijunjung", jawab Tin yang Magister Sains UNAND Padang ini.


"Dengan semangat kebersamaan kita ingin membawa SMAN 1 Sijunjung ini sejajar dengan SMAN yang hebat di SUMATERA BARAT   ini seperti SMAN 1 SUMBAR. Murid dan gurunya harus bisa berprestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan tingkat internasional", ungkap Tin mengakhiri.


# GP | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS