Atap Rumah Aditya Chan Bukit Gombak Diterbangkan Angin Puting Beliung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Atap Rumah Aditya Chan Bukit Gombak Diterbangkan Angin Puting Beliung

Minggu, April 09, 2023


Sijunjung(SUMBAR).GP- Pemilik rumah yang dihantam angin puting beliung di Jorong Bukit Gombak, Aditya Chan (52) melaporkan bahwa sekodi lebih atap rumahnya diterbangkan ke udara oleh angin kencang dan sebagian atap itu hinggap di rumah tetangga sebelah. "Kejadiannya pas waktu sedang berbuka", ungkap As panggilan kesayangannya. 


Hal itu disampaikan oleh As kepada awak media Goparlement di rumahnya, di Jorong Bukit Gombak, Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Minggu,( 9/4) 


"Kerugian diperkirakan 15 juta rupiah. Walaupun nominal tidak banyak tapi rumit juga memikirkannya dalam keadaan ekonomi sulit saat ini. Kalau tidak diperbaiki segera tentulah kami sekeluarga kehujanan dan basah-basah", papar As yang tidak punya mata pencaharian tetap ini.


"Saya berharap ada hendaknya bantuan dari pihak terkait untuk meringankan beban kami menghadapi masalah ini. Kami sudah melaporkan peristiwa ini kepada Kepala Jorong Bukit Gombak, Syafrizal Nurdin,  dan beliau sudah melihatnya sehabis sholat Subuh pagi tadi", tambah As mengakhiri keterangannya.


Sampai berita ini ditayangkan, Wali Nagari Padang Laweh Jouharuddin telah dihubungi via WhatsAppnya atas kejadian ini, namun  belum berhasil dihubungi.


#GP | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS