Al Furqon: Ada Tiga Golongan Manusia Yang Tidak Akan Masuk Surga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Al Furqon: Ada Tiga Golongan Manusia Yang Tidak Akan Masuk Surga

Rabu, April 19, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP - Seorang santri Surau Ampaleh, Ringan-ringan, Pakandangan, Kecamatan Dua Kali Sebelas Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Al Furqan (16) tampil sebagai penceramah pada malam ke 28 Ramadhan 1444 Hijrah di Masjid Istiqomah, Jorong Koto Tuo, Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung. 


Dalam ceramahnya Al Furqon memaparkan "Ada tiga golongan yang tidak akan masuk sorga yakni orang tidak berpuasa sepanjang bulan Ramadhan, orang yang tidak berbakti kepada kedua orang tua dan orang yang tidak berselawat ketika disebut nama nabi Muhammad saw. Ini adalah doa malaikat Jibril, as dan diaminkan oleh Nabi Muhammad, saw sebanyak tiga kali," tegasnya. 

Hal ini disampaikan oleh Al panggilan kesayangannya dihadapan para  jemaah Masjid Istiqomah Koto Tuo, Nagari Tanjung, Rabu, (19/4).


Lebih lanjut, Al Furqon memberikan penjelasan tambahan, tiga golongan yang tidak masuk sorga dengan mengemukakan dalil dalil naqlinya.


Di akhir uraiannya, Al menyampaikan bahwa dia sekarang,  sedang belajar berceramah. "Jadi kalau ada hal yang salah harap dimaklumi adanya",  ujar anak pertama dari pasangan Sawir dan Jum ini. 


#GP | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS