Ustadz Syahminan: Berhentilah Mengeluh - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ustadz Syahminan: Berhentilah Mengeluh

Rabu, Maret 29, 2023


Sijunjung (SUMBAR). GP - Malam ini Ustadz Syahminan  (33) memberikan tausiah di Masjid Istiqomah, Koto Tuo, Tanjung. Ceramah antara Sholat fardhu Isya dan Tarawih itu diberi judul " Mensyukuri Nikmat Allah ".


"Ada tiga bentuk syukur yang kita bisa lakukan. Yaitu bersyukur secara bathin, bersyukur dengan lisan dan bersyukur dengan menjadikan nikmatNya sebagai sarana untuk mengabdi kepada Allah swt", ungkap Ustadz Syahminan yang anak ke enam dari dua belas bersaudara ini.


Hal itu disampaikan oleh Ustadz Syah kepada jemaah Masjid Istiqomah di Jorong Koto Tuo, Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Selasa, 28/3.


Lebih lanjut Ustadz Syah menuturkan bahwa banyak di antara kita yang menyambut kurnia dari Allah swt dengan mengeluh. Kalau datang musim hujan kita sering berucap aduh!!! Kapan hujan akan berhenti. Kalau datang musim kemarau,  aduh !!! Kapan lagi hujan akan turun. 


" Allah bersabda. Siapa saja yang bersyukur atas nikmat Ku akan Ku tambah. Dan siapa saja yang kufur atas Nikmat Ku sesungguhnya azab Ku sangat pedih. Semoga kita semuanya menjadi umat yang bersyukur " Berhentilah mengeluh, ujar Ustadz mengakhiri pidatonya. 


# GP | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS