Sambut Ramadan, Disperdakop UKM Bersihkan Tenda Pasar Kuliner - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sambut Ramadan, Disperdakop UKM Bersihkan Tenda Pasar Kuliner

Selasa, Maret 21, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah, Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Disperdakop UKM) lakukan pembersihan tenda pedagang di Pasar Kuliner (Paskul) Padang Panjang.


Kadis Perdakop UMKM Melalui Kabid Pengelolaan Pasar Romi Ar Rahman, Selasa (21/03/2023), mengatakan, pembersihan tenda kuliner merupakan salah satu upaya untuk menjadikan kawasan Paskul sebagai tempat yang nyaman bukan saja bagi pengunjung, tetapi juga untuk kenyamanan pedagang.


Selain itu, pembersihan ini juga dilakukan karena akan dimanfaatkan pedagang untuk menjual takjil pada saat Ramadan.  Kawasan ini biasanya ramai dikunjungi warga Padang Panjang maupun pengunjung dari luar kota menjelang buka puasa.


"Hari ini kita upayakan semua tenda dibersihkan sehingga terlihat bersih, rapi dan indah. Karena Paskul sudah menjadi icon baru dan destinasi wisata kuliner andalan Padang Panjang," katanya.


Romi berharap, Paskul bisa menjadi terus menjadi magnet dan menambah kunjungan wisatawan ke Kota Padang Panjang khususnya wisata kuliner.


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS