Ketua Umum PMI Kabupaten Sijunjung Aris Supratman, S.Pd.I. : Diskusi Publik Episode kedua Mengangkat Tema Arah Strategis Pembangunan Kabupaten Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Umum PMI Kabupaten Sijunjung Aris Supratman, S.Pd.I. : Diskusi Publik Episode kedua Mengangkat Tema Arah Strategis Pembangunan Kabupaten Sijunjung.

Jumat, Maret 03, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Jangan sampai dilewatkan, organisasi Pemuda Muslimin Indonesia(PMI) Kabupaten Sijunjung  kembali akan menggelar episode kedua Diskusi Publik di Pujasera, Muaro, Sabtu, 18 Maret 2023 mulai pukul 20.00 wib.


Ketua umum PMI Kabupaten Sijunjung Aris Supratman, S.Pd.I kepada media ini di Muaro, Jumat (3/3) mengatakan tema yang kita angkat adalah "Arah Strategis Pembangunan Kabupaten Sijunjung".


"Diperkirakan audience yang akan hadir pada acara tersebut 50 orang, terdiri pemuda, partai politik, tokoh masyarakat, pelajar, pengurus Dekopinda dan rekan rekan jurnalis atau pers liputan Sijunjung juga akan kita undang," ungkap Aris Supratman 


Dikatakannya pada episode kedua Diskusi Publik ini, rencananya kita akan menghadirkan dari akademisi DR.Hasrul Piliang, Ketua Dekopinda Kabupaten Sijunjung Drs.Muchlis Anwar, MSM., Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd dan Pejabat dari BAPPPEDA Kabupaten Sijunjung.


"Semoga saja pada acara ini, baik pembicara maupun audiens yang kita undang tidak ada yang berhalangan hadir," harapnya.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS