Kemana Anda Shalat Tarawih Sabtu Malam ini ? - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kemana Anda Shalat Tarawih Sabtu Malam ini ?

Sabtu, Maret 25, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung Drs.H.Syamsul Arifin, M.Pd , Sabtu, 25 Maret 2023 memberikan ceramah Ramadhan di Masjid Agung Istiqlal Muaro Sijunjung.


2) Di masjid Baitul Makmur Perumnas Ipuh Permai Muaro ceramah Ramadhan bertemakan "Puasa Mencapai Derajat Taqwa" disampaikan oleh Buya H.Asrizal, MA.


3).Buya Damrah Saleh,MA Kepala KUA Kecamatan Koto VII memberikan ceramah Ramadhan di masjid Taqwa Muaro Sijunjung.


4). Di masjid An Nur Wisma Indah Gambok Muaro Sijunjung yang akan menyampaikan tausiyah Ramadhan Ustadz Fauzi Dt.Mkt.Alam, S.Ag bertemakan" Shalat Tarawih dan Shalat Witir".


5). Sedangkan di Masjid Al Furqon Perumnas Salasa Indah Muaro Sijunjung akan membahas "Hukum dan Manfaat Puasa" bersama Ustadz M.Nasir, S.Hum., MA.


6). Ustadz Fikri Mustafa, Lc., MA.akan membahas kajian Ramadhan bertemakan " Hukum dan Manfaat Puasa" di masjid Nurul Ihsan Pondok Labu Permai (STIPER).


7). Di masjid Syuhada' Palangki Kecamatan IV Nagari yang akan memberikan tausiyah Ramadhan Ustadz Yoni Hendra, MA dengan judul "Berbuat Baik Kepada Kedua Orangtua"


8). Di masjid Nurul Iman Kiliran Jao Kecamatan Kamang Baru yang bertindak sebagai penceramah Ustadz Muslim, M.Pd.I., dengan tema "Keutamaan shalat Tarawih dan Witir".


9). Yang berceramah Ramadhan di Masjid Al-Madani Kamang Baru di Sungai Tambang adalah Ketua MUI Kecamatan Kamang Baru Ustadz Drs.Heranto.


10). Di masjid raya Darussalam Muaro Bodi Kecamatan IV Nagari Ustadz Yasril, S.Pd.I. dari Kota Sawahlunto.


11). Di masjid Nurul Hidayah Muaro Gambok yang akan berceramah Ramadhan Buya Sarmidi dengan tema "Keutamaan Sedekah di Bulan Ramadhan".


12). Sedangkan di masjid Istiqlal Muaro Bodi Kecamatan IV Nagari Ustadz F.Dt.Mangkuto Alam, S.Ag

Demikian rangkuman penceramah Ramadhan yang dihimpun wartawan media Goparlement untuk hari ini.


#GP | Herman | Daf | Bur .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS