Kemana Anda Shalat Tarawih Malam ini ? - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kemana Anda Shalat Tarawih Malam ini ?

Minggu, Maret 26, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Yang akan memberikan tausiyah Ramadhan Minggu (26/3) malam ini di Masjid Agung Al-Madani Kamang Baru, Kecamatan Kamang Baru  adalah Ustadz Alfi Wahyudi, MH.I. dari Kota Bukittinggi.

2) Pada Masjid Agung Istiqlal Muaro Sijunjung pemberi tausiyah Ramadhan Buya Bustamam Habib,M.Pd dari Sungai Lansek Kamang Baru.


3).Di masjid Baitul Makmur Perumnas Ipuh, Jorong  Pematang Sari Bulan Nagari Muaro Buya Bujisar, S.Pd.I dengan judul Langkah langkah Meningkatkan Kecintaan terhadap Allah di bulan Ramadhan.


4). Buya M.Nasir, S.Ag.MA. akan menjadi penceramah Ramadhan di masjid Taqwa Muaro.


5). Amalan mulia di bulan Ramadhan akan menjadi bahasan ceramah Ramadhan oleh Masdi Fendri, S.Pd.I di masjid An-Nur Wisma Indah Gambok Muaro Sijunjung.


6).Buya Asnawi, M.Pdi dari Tanjung Ampalu akan membahas "Karakteristik orang yang Berpuasa" di masjid Al Furqon Perumnas Salasa Indah Muaro.


7).Di masjid Nurul Ihsan Pondok Labu Permai (STIPER) akan tampil Buya Afriyanto, MA dengan tema "Karakteristik orang yang Berpuasa.


8).Di masjid Syuhada Palangki Kecamatan IV Nagari akan tampil Ustadz Rusdel, S.Ag dengan judul ceramah Ramadhan" Dua amalan menjauhkan kita dari azab Allah ".


9).Di masjid Nurul Iman Kiliran Jao Kecamatan Kamang Baru yang memberikan tausiyah Ramadhan Ustadz Elfi Rusdi, S.Pd.I dengan tema "Kehidupan setelah kematian".


10). Penceramah Ramadhan di masjid raya Darussalam Muaro Bodi Kecamatan IV Nagari adalah S.Pokieh Sutan.


11). Di masjid Nurul Hidayah Muaro Gambok akan tampil Ustadz H.Darmawan, SH dengan judul "Anti Galau Sepanjang Hidup dengan Mengingat Allah, SWT.


12).Di masjid Istiqlal Muaro Bodi Kecamatan IV Nagari akan tampil Ustadz Drs. H.E.Nangkodo, STP.


13). Di masjid Babul Khairat Pasar Tanjung Ampalu yang akan berceramah Ramadhan adalah Ustadz Ibnu Abbas, S.Pd.I.


Buka juga  link berita goparlement lihat Rubrik Menunggu Beduk Berbuka dan Renungan Waktu Sahur.


#GP  |  Herman  | Daf  | Bur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS