Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH., S.IK., MH : Polsek Mitra Masyarakat Melayani Setulus Hati. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH., S.IK., MH : Polsek Mitra Masyarakat Melayani Setulus Hati.

Rabu, Maret 29, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolres  Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH., S.IK., MH memberikan bantuan kemanusiaan untuk Negeri buat masyarakat kurang mampu kecamatan IV Nagari  di Aula Mapolsek IV Nagari, Rabu (29/3) 


Kegaiatan yang dimulai pukul 17.30 wib itu, dihadiri juga Wakapolres Sijunjung Kompol Dwie Yulianto. SH. S.IK. M.H.,  Kasat Intel Polres Sijunjung AKP Milson Joni S.H., Kapolsek IV Nagari Iptu Joni Efendi.SB., Personil Polsek IV Nagari serta 30 orang penerima bantuan kemanusiaan untuk negeri tersebut.


Kapolres Lazuardi dalam arahannya sebelum menyerahkan bantuan itu menyampaikan, bahwa kepolisian tidak bisa bekerja sendirian tanpa peran serta dan kerjasama  dari masyarakat, terutama dalam menciptakan kamtibmas di lingkungan masyarakat itu sendiri.


Oleh sebab itu Kapolres Lazuardi  mengajak masyarakat manfaatkan peran dan kehadiran bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat. Karna Bhabinkamtibmas merupakan anggota Polri garda terdepan yang bersentuhan langsung  dengan masyarakat. 


"Polsek adalah sebagai mitra masyarakat,  karena Polsek dan jajaran nya akan melayani masyarakat dengan setulus hati," tegas Lazuardi.


Dikatakan Lazuardi, dalam bulan Ramadhan ini,  polri akan  berbagi kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian polri kepada Masyarakat. 


Beberapa orang dari penerima bantuan kemanusiaan untuk negeri dari Polres Sijunjung itu, menyatakan terima kasih kepada anggota polres Sijunjung  dibawah bimbingan Kapolres Lazuardi, semoga selalu jaya selalu bersama masyarakat.


Kegiatan berakhir sekira pukul 18.00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib.



#GP | Herman | Relis Humas Polres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS