Halal Bihalal, Bupati Dan Wakil Bupati Sijunjung Beri Senyum Ke ASN Tanda Maaf Memaafkan Jelang Ramadhan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Halal Bihalal, Bupati Dan Wakil Bupati Sijunjung Beri Senyum Ke ASN Tanda Maaf Memaafkan Jelang Ramadhan

Jumat, Maret 17, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 2023M/ 1444H, Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung mengadakan acara Halal Bihalal, Doa bersama dan makan bersama.

Dikutip dari MC Sijunjung, kegitan itu di gelar di Balairung Lansek Manih, Kantor Bupati setempat, Jumat ( 17 Maret 2023).


Turut di Hadiri Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah, Sekretaris Daerah Sijunjung, Zefnihan, Pejabat  II, esselon III, dan undangan lainnya.


Halal Bihalal kali ini, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir bersama Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah menebar senyuman dan saling bersalam-salaman tanda maaf memafkan dengan seluruh  hadirin menjelang ramadhan.


Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir dalam arahannya mengucapkan, Atas nama Pemerintah, Keluarga, Pribadi menyampaikan permohohonan maaf kepala seluruh hadirin yang hadir dan kepada seluruh masyarakat Sijunjung.


"Mari kita saling memaafkan sesama kita dan membersihkan jiwa dari segala dosa yang terjadi akibat adanya kesalahan dan kekhilafan sepanjang kita menjalankan roda pemerintahan dan berinteraksi sebagai hamba Allah SWT,”ungkapnya.


Sambutlah bulan Ramadhan dengan penuh kegembiraan, sehingga kedatangan bulan suci Ramadhan mendatangkan keberkahan serta penuh hikmah bagi kita semua,”tambahnya.


Mari kita jadikan momen ini sebagai penyemangat dan mempersiapkan diri kita dalam menyambut bulan suci Ramadhan.


Ia berpesan agar membersihkan tempat ibadah yang akan digunakan untuk salat tarawih di lingkungan kerja dan tempat tinggal kita.


Semoga kita diberikan kesehatan dan keikhlasan untuk melaksanakan ibadah puasa ramadhan pada tahun 2023M/ 1444 H ini. Serta dijauhkan dari hal-hal yang dapat membatalkan puasa kita nantinya.


#GP |  Herman  | Noven.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS