Hadiri Acara Perpisahan Siswa Siswi SMAN 2 Batusangkar, Bupati Eka Putra Apresiasi Hasil Karya Melalui Ekstra Kurikuler - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hadiri Acara Perpisahan Siswa Siswi SMAN 2 Batusangkar, Bupati Eka Putra Apresiasi Hasil Karya Melalui Ekstra Kurikuler

Sabtu, Maret 11, 2023


Tanah Datar (SUMBAR) GP  -  Dalam rangka menyambut Indonesia emas tahun 2045, keahlian dan keterampilan dari generasi muda sangat diharapkan. Hal ini tentunya harus dimulai dari sekarang, dan Allhamdulilah SMAN 2 Batusangkar  melalui kegiatan ekstra kurikuler telah menerapkan keterampilan kepada siswa-siswinya. 


Hal tersebut dikatakan Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM saat menghadiri acara perpisahan siswa-siswi kelas XII SMAN 2 Batusangkar, di halaman sekolah setempat, Kamis (9/3).


Disampaikan Bupati Eka, pengembangan kreatifitas siswa sangat dibutuhkan selain pendidikan formal, karena di tahun-tahun mendatang selain pintar juga harus memiliki keahlian khusus. “Ini sudah dilakukan SMAN 2 Batusangkar, Saya sangat apresiasi dan bangga kepada anak-anak semua," ungkapnya.


Kepada seluruh jajaran SMA 2 Batusangkar, Bupati juga berharap untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan selalu bersemangat didalam mencetak generasi unggul, berkualitas dan berkarakter dalam rangka menyonsong generasi emas di tahun 2045 nanti. 


Selanjutnya kepada siswa Bupati Eka juga mengingatkan agar senantiasa selalu menjauhkan diri dari hal-hal yang negatif yang bisa merusak diri dan masa depan. "Teruslah pupuk semangat kalian, jangan malas dan jangan lupa selalu bersyukur dan berdoa. Perlu kalian ingat, sebagai umat muslim yang terpenting didalam hidup kalian jangan pernah meninggalkan shalat lima waktu sehari semalam," pesan Eka Putra.


Sementara Kepala SMA 2 Batusangkar Nursisilta, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran pimpinan daerah dan tentunya menjadi memotivasi tersendiri bagi parasiswa. “Terima kasih bapak Bupati sudah hadir untuk memotivasi siswa dan melihat hasil karya-karya mereka,” ungkapnya.


#   GP  |  Boyle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS