Guru-guru SMPN 8 Sijunjung Lakukan Acara Masak Bersama - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Guru-guru SMPN 8 Sijunjung Lakukan Acara Masak Bersama

Jumat, Maret 10, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Guru honorer SMPN 8 Sijunjung, Diana Maya Sari melapor " kami guru-guru dan pegawai TU SMPN 8 Sijunjung sedang memasak bersama sehabis menggelar Ujian Mid Sementera II tahun pelajaran 2022-2023.


Hal itu disampaikan oleh Diana panggilan akrabnya kepada Goparlement di SMPN8 Sijunjung, Nagari Padang Laweh,  Kecamatan VII, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Jumat, (10/3)


"Acara memasak bersama ini dilakukan untuk memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan. Disamping itu juga menghilangkan rasa kejenuhan dalam melakukan rutinitas sehari-hari", ungkap Diana dengan senang. 


Selain itu, juga menjadi  tradisi kita di nagari ini  mengadakan acara "makan bersama"  dengan sanak keluarga,  keluarga  guru dan sesama keluarga berkaum dan bersuku makan bersama ketika  akan memasuki  bulan puasa Ramadhan serta wadah saling bermaafan, jelasnya.


"Acara memasak bersama ini juga mengekspresikan rasa syukur kami karena guru-guru honorer SMPN 8 Sijunjung lulus semuanya diangkat menjadi guru P3K,"  papar Diana menutup pembicaraannya.


#GP | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS