Difasilitasi IBI dan Perwapens, GOW Gelar Pertemuan Bulanan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Difasilitasi IBI dan Perwapens, GOW Gelar Pertemuan Bulanan

Jumat, Maret 17, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Padang Panjang menggelar pertemuan bulanan yang difasilitasi Persatuan Wanita Pensiunan (Perwapens) dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI), di Aula Puskesmas Kebun Sikolos, Jumat (17/03/2023).


Pertemuan Dihadiri Ketua GOW, Nova Era Yanthy Asrul dan semua organisasi wanita yang ada di Kota Padang Panjang.


Era Asrul menyampaikan, dengan adanya pertemuan bulanan ini akan membuat semua organisasi wanita di Padang Panjang lebih baik lagi dalam hal bersilaturahmi.


"Sebelum memasuki bulan suci Ramadan, kami menyampaikan permintaan maaf jika ada salah selama ini. Semoga silaturahmi kita terus berjalan ke depannya," ujar Era.


Era meminta kepada semua yang hadir untuk mendoakan Rahmah El Yunussiyah bisa mendapatkan gelar Pahlawan Wanita Nasional. Karena figurnya sangat berpengaruh terhadap wanita-wanita di Indonesia khususnya Kota Padang Panjang dalam hal pendidikan.


"Beberapa waktu lalu kami sudah mengajukan Rahmah El Yunusiyyah untuk menjadi Pahlawan Wanita Nasional. Selain Pendidikan, ia sangat berpengaruh terhadap wanita di Padang Panjang. Kita mohon doa semoga ini bisa terwujud," tuturnya.


Pada pertemuan tersebut juga didatangkan Ustaz Joni Nasri untuk menyampaikan pengajian.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS