Azmi Era, S.Sos Wartawan Media Goparlement Kabupaten Dharmaraya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Azmi Era, S.Sos Wartawan Media Goparlement Kabupaten Dharmaraya.

Jumat, Maret 10, 2023


Dharmasraya (SUMBAR).GP- Azmi Era, S.Sos terhitung sejak Januari 2023 ditetapkan Pimred Media Goparlement sebagai Wartawannya di Kabupaten Dharmaraya, Sumatera Barat.


Sore Jumat (10/3) Pimpinan Manajemen Media Goparlement,  Herman, S.Ag secara resmi menyerahkan Card ID Pers kepada Azmi Era S.Sos dengan harapan dapat melakukan kegiatan peliputan kegiatan di Pemda Dharmaraya dengan profesional dan penuh tanggung jawab.


"Jalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah, tokoh masyarakat dan rekan rekan wartawan dari media lain dan pihak lainnya di Kabupaten Dharmaraya itu,  sehingga tugas tugas Azmi Era sebagai jurnalis akan  berlangsung dengan baik, semoga media Goparlement dapat diterima oleh seluruh unsur masyarakat daerah ini," urai Herman, S.Ag.



Azmi Are putra Tanjung Gadang dan kini orang sumando Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmaraya itu kelahiran, 02 Juni 1972, merupakan anak pertama dari tiga putra bersaudara pasangan Almarhum  Buya Anas.M dengan Samiyar. 


Pendidikan SD,SMP dan SMA dilaluinya di Tanjung Gadang dan kuliah di STIA LPPN Padang tamat 1998 S1 jurusan Administrasi Negara dengan gelar akademik, Sarjana Sosial (S.Sos) kini bekerja pada perusahaan swasta di Daerah Kabupaten Sijunjung.


Mantan pemain randai dan hobi bermain musik asuhan Awang Syafwarman itu, merasa bahagia  dan senang sekali bisa bergabung dengan media Goparlement ini.


"Saya  akan melaksanakan tugas Jurnalistik dengan penuh tanggung jawab dan akan bekerjasama dengan semua pihak, terutama dilingkungan Kabupaten Dharmaraya sesuai arahan dari Pimpinan Redaksi,  Rifnaldi dan Pimpinan Manajemen Herman, S.Ag," ungkapnya.


#GP | Red.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS