Wagub Audy Berkunjung ke Edotel SMKN 8 Sijunjung di Manganti - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wagub Audy Berkunjung ke Edotel SMKN 8 Sijunjung di Manganti

Rabu, Februari 22, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Semilir angin sepoi-sepoi dedaunan melambai riang di sela pepohonan, menyambut rombongan Wakil Gubernur Sumatera Barat  dan Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung beserta jajarannya di SMKN 8 Sijunjung, Rabu (22/2).


Pak Wagub, Wabup, dan rombongan berjalan dari pintu gerbang  berkeliling sekolah  melihat sarana prasarana, berkunjung ke perpustakaan lalu menuju lokasi kegiatan di Edotel Manganti SMK Negeri 8 Sijunjung.


Dalam arahannya Pak Wagub menyampaikan, bahwa pentingnya menyiapkan SDM pariwisata untuk kebutuhan pariwisata Sumatera Barat dengan saling berkolaborasi antar instansi. Pada kesempatan ini Pak Wagub menyerahkan bantuan peralatan olahraga untuk siswa.


Turut dalam rombongan Wagub, Ibu, Bapak Kadis Pariwisata Provinsi Sumatera Barat dan Kadis Perikanan Provinsi Sumatera Barat dan Wakil Bupati Sijunjung Bapak Iradatillah.


Juga bersama rombongan Wagub itu,  Kadisparpora Kabupaten Sijunjung, Kacabdin Pendidikan Sumbar  Wilayah V, Kadis Kominfo Kabupaten Sijunjung, Kadis Perikanan, Kasat Satpol PP, Kabag Kesra, Camat Sumpur Kudus, Kapolsek Sumpur Kudus, Wali Nagari Manganti serta jajarannya.


Juga hadir bersama itu  Prof Novirman Jamarun beserta para tokoh masyarakat perantau Kecamatan  Sumpur Kudus Kota Padang.


Kepala SMKN 8 Sijunjung Putri Andam Dewi, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kehadiran Wakil Gubernur Sumbar, Pak Audy dan rombongan ke Edotel Manganti SMKN Ȣ Sijunjung ini.


"Kami keluarga besar SMKN 8 Sijunjung sangat bahagianya dengan kunjungan ini," ungkap Andam Dewi.


 #GP  |  PAD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS