Saksikan Serah Terima Ikrar Wakaf Tanah Untuk Yayasan Islamic Centre Kupitan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Saksikan Serah Terima Ikrar Wakaf Tanah Untuk Yayasan Islamic Centre Kupitan.

Kamis, Februari 02, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Insya Allah kalau tidak ada  aral malintang, Sabtu(4/2) ba'da Isya akan dilaksanakan acara resmi penyerahan akte ikrar  wakaf sebidang tanah di masjid Al Furqon dari Mutirman dan isteri Ermawati  kepada Pengurus Yayasan Islamic Centre  Cabang Kupitan.


Hal itu ungkapkan Ketua Pembina Yayasan Islamic  Centre Young Iskandar, SE kepada media, Kamis(2/2) 


Dikatakannya, Young Iskandar yang juga salah seorang pendiri Yayasan Islamic Centre Kupitan ini, kita telah mendapatkan tanah seluas 19.925 meter bujur sangkar dari Ermawati, S.Pd dan suaminya Mutirman, M.Pd yang diserahkannya Sabtu malam, (4/2) besok.


Proses Tanah yang sudah memiliki Sertifikat Hak Milik ( SHM) an.Ermawati itu terletak di Jorong Kepalo Koto Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan dekat dengan kampus SMKN 5 Sijunjung bakal dibangun gedung Islamic Centre Cabang Kupitan.


Ketika dihubungi media Ermawati dan Mutirman, sekaitan dengan penyerahan sebidang tanah  kepada Yayasan Islamic Centre Kupitan itu, dia mengatakan motivasi kami berdua adalah untuk  beramal  demi kemajuan dan pengembangan dakwah islamiah bagi keselamatan generasi mendatang. 


Young Iskandar, mengatakan, bila gedung Islamic Centre Cabang Kupitan selesai dibangun nantinya akan dijadikan sebagai lembaga yang bergerak dalam bidang pendidikan, dakwah dan kegiatan sosialisasi dan kegiatan keagamaan lainnya. 


"Untuk kegiatan  penyerahan ikrar wakaf tanah secara resmi tersebut, telah terbentuk panitia pelaksana dengan Ketua Hasmizon dan uraian kegiatan atau rundown kegiatannya  pun telah disiapkan panitia pelaksana,"papar Young Iskandar. 


Kegiatan tersebut akan dihadiri Pengurus Yayasan Islamic Centre Pusat, Pengurus Yayasan Cabang Kupitan, Tiga Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung asal Nagari Padang Sibusuk, Yusnidarti, Syofian Hendri dan Del Firman, Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK,MH selaku Sumando Padang Sibusuk, Unsur Forkopimcam Kupitan, Wali Nagari, KAN, Kepala Jorong dan Tokoh Masyarakat serta Jemaah masjid setempat. 


Selain acara inti pembacaan ikrar wakaf dan penyerahan dari pewakaf kepada Pengurus Yayasan, akan memberikan kata sambutan pada acara ini adalah Pengurus Yayasan, Ketua KAN Padang Sibusuk, Wali Nagari Padang Sibusuk, Camat Kupitan dan doa bersama dipimpin oleh Ustadz Syofian Hendri, S.Pd.I.


"Kita mengajak semua masyarakat kenagarian Padang Sibusuk di undang hadir menyaksikan peristiwa penting dan bersejarah bagi Nagari Padang Sibusuk ini," harap Young Iskandar perantau di Bekasi ini.


#GP  | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS