Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sijunjung Adakan Diskusi Publik Dalam Memperingati dan Meriahkan HJK Sijunjung ke 74. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sijunjung Adakan Diskusi Publik Dalam Memperingati dan Meriahkan HJK Sijunjung ke 74.

Senin, Februari 20, 2023


Sijunjung(SUMBAR).GP- Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Kabupaten Sijunjung akan mengadakan Diskusi Publik dalam  memeriahkan dan memperingati Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke 74 di Pujasera Simpang Logas, Muaro, Rabu, 22 Februari 2023.


Dalam kegiatan Diskusi Publik yang bertemakan"Menatap Masa Depan Sijunjung" itu kita akan mengundang para peserta terdiri para pemuda, para ketua partai, KNPI,  dan tokoh masyarakat lainnya,ungkap Ketua Umum PMI Aris Supratman, S.Pd.I via WhatsAppnya, Senin(20/2).


Seusai dengan motto HJK Sijunjung tahun 2023 ini "Bersama Berkontribusi Berkolaborasi dan Berinovasi Menuju Sijunjung Lebih Baik," maka salah satu bentuk dari motto itu kita  laksanakan kegiatan diskusi publik ini, ungkap Aris.



Dikatakannya, insyaallah akan hadir sebagai pembicara dalam diskusi publik itu tokoh politik dr.Mendro Suarman dan Indra Jaya, SH. Tokoh Adat adalah Drs.Asriben Rajo Palowan dan Dt.Sumurajo. Sebagai tokoh Agama kita akan menghadirkan Buya H.Hidayatullah, Lc.MA dan Taufiqurrahman, MA.



Dari unsur akademisi akan berbicara Dr.Hasrul Piliang, MA dan Mayor Aswad Kanedy. Dari unsur ekonom akan berbicara mantan Wakil Bupati Sijunjung Drs.Muchlis Anwar. Sedang dari unsur pemuda langsung yang akan berbicara Aris Supratman, S.Pd.I dan Dramendra, SP masing masing Ketua umum dan Sekretaris umum PC PMI Kabupaten Sijunjung, papar Aris Supratman.


Harapan kita, ujar  Aris Supratman, kiranya peserta yang kita undang  sekitar 40 orang dari unsur partai politik, organisasi kepemudaan, OSIS  dan tokoh masyarakat lainnya bisa hadir dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.


"Selain wadah menambah wawasan dari berbagai Nara Sumber yang kita undang diatas, wadah ini juga berfungsi sebagai pemupuk silaturahmi sesama pemuda Kabupaten Sijunjung, dalam rangka berkolaborasi dan berinovasi guna mewujudkan persepsi yang sama dalam menatap masa depan Sijunjung ini," terang Aris Supratman 



#GP | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS