Pada Waktu Bersamaan MTsN 1 Sijunjung ikuti lomba dan Pertandingan pada Sekolah berbeda. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pada Waktu Bersamaan MTsN 1 Sijunjung ikuti lomba dan Pertandingan pada Sekolah berbeda.

Kamis, Februari 23, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kepala MTsN 1 Sijunjung,  Tri Helmi, S. Pd utus puluhan peserta didik mengikuti lomba dan pertandingan pada hari Kamis 23 Februari 2023 pada  MAN 1 Sijunjung, SMAN 1 Sijunjung dan SMPN 24 Sijunjung.


Kegiatan di  MAN 1 Sijunjung dan SMAN 1 Sijunjung, merupakan perlombaan dan pertandingan antar SMP/MTs se-Kabupaten Sijunjung dan se Wilayah V Cabang Dinas Pendidikan  dan di SMPN 24 Sijunjung antar SMP/MTs dari Sumbar, Jambi dan Riau.


MTsN 1 Sijunjung mengirim  2 Tim Volly ball (PA/PI) mengikuti  even turnamen Volly ball di MAN 1 Sijunjung dan  2 Tim MSQ untuk lomba  di SMAN 1 Sijunjung dan 1 Tim Volly ball (PI) untuk turnamen di SMPN 24 Sijunjung.


"Cinta Andira, Shanie Angeli Amanda dan Fadhilus Sabri Jaya Haska sebagai TIM MSQ ke-1 dan Hikmah Ramadhani, Najwa Putri Diasef dan Assifa tu sarroh sebagai TIM MSQ ke-2," ujar Tri Helmi.


"Peran Teknologi Terhadap Realitas Hoax" menjadi Judul sarahan MSQ serta Qs. ar-Rahman: 33 dan Qs. an-Nur 15 menjadi Dasar materi," terang pembinanya.


Erizal, S. Ag selaku Pelatih ditugasi  dampingi peserta lomba  di MAN 1 Sijunjung dan Sri Tirta Sari, S. Pd. I selaku pelatih mendampingi anak anak di SMAN 1 Sijunjung.


Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Nelsri Hayati, S. Pd juga hadir di MAN 1 Sijunjung dan Wakil Kepala Madrasah Bidang Kehumasan Dafrizal, S. Pd. I juga hadir  di SMAN 1 Sijunjung.


Pada kesempatan tersebut, utusan MTsN 1 Sijunjung dapat Poto bersama dengan Kepala SMAN 1 Sijunjung  Eka Febri, M. Pd


Kepala MTsN 1 Sijunjung, Tri Helmi berikan dukungan penuh pada setiap utusan  pelombaan dan pertandingan ini, semoga pulang membawa trophy dan prestasi gemilang, ungkapnya saat melepas keberangkatan kontingen itu.


#GP   | Daf 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS