Ketua PP Muhammadiyah Anwar Abbas Kunjungi GDM ASM Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua PP Muhammadiyah Anwar Abbas Kunjungi GDM ASM Sijunjung

Rabu, Februari 15, 2023



Sijunjung (SUMBAR)GP - Ketua Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah Dr. H. Anwar Abbas, MM, M.Ag mengunjungi Gedung Dakwah Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif (GDM ASM) Kabupaten Sijunjung pada Selasa (14/4).


Ketua PP Muhammadiyah Dr. H. Anwar Abbas, MM, M.Ag dalam kunjungannya ini bersama-sama dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Prof. Dr. Sudarnoto Abdul Hakim, MA dan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Barat Dr. Bakhtiar, M.Ag.


Seperti dilansir oleh TopSumbar, Selasa(14/2) dalam kunjungannya tersebut,  Ketua PP Muhammadiyah Dr. H. Anwar Abbas, MM, M.Ag bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sijunjung Drs. H. Sumardi, M.Pd, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Sijunjung Dra. Hj. Helmiati, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Sijunjung Defri Antoni, SE, MM, Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Zafran Gunawan serta Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) lainnya. 


Disamping meninjau pembangunan GDM-ASM Kabupaten Sijunjung, kunjungan yang dilakukan setelah menjadi pembicara Seminar Nasional dan Diskusi Aktual tentang Riwayat Hidup dan Perjuangan Buya Prof. Dr. H. Ahmad Syafii Maarif, MA di Balairung Lansek Manih, Muaro Sijunjung, dalam kunjungannya ini Ketua PP Muhammadiyah Dr. H. Anwar Abbas, MM, M.Ag juga memberikan wejangan dan motivasi kepada AMM.


"AMM inilah yang diharapkan melahirkan ide dan gagasan terhadap kemajuan Persyarikatan Muhammadiyah di Kabupaten Sijunjung" demikian disampaikan Ketua PP Muhammadiyah Dr. H. Anwar Abbas, MM, M.Ag di ruang pertemuan Lantai 2 GDM-ASM.


"Sudah selayaknyalah di Kabupaten Sijunjung ini didirikan pula Perguruan Tinggi Muhammadiyah/Aisyiyah (PTMA) yang akan mengangkat derajat masyarakat" lebih lanjut Ketua PP Muhammadiyah Dr. H. Anwar Abbas, MM, M.Ag menambahkan.


Pada kesempatan ini Ketua PP Muhammadiyah Dr. H. Anwar Abbas, MM, M.Ag juga menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 2.000.000,- untuk pembelian pendingin ruangan ditambah Rp. 500.000,- untuk operasional IPM. 


#GP | Herman | AG 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS