Ketua Dasa Wisma Kemuning 3 Desa Kampung Baru Siska Wulandari Utusan Kabupaten Sijunjung dinilai Tim Provinsi Sumbar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Dasa Wisma Kemuning 3 Desa Kampung Baru Siska Wulandari Utusan Kabupaten Sijunjung dinilai Tim Provinsi Sumbar.

Rabu, Februari 08, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Lomba dasa wisma tingkat propinsi Sumatera Barat di Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan Kabupaten Sijunjung, Rabu (8/2)  langsung di buka oleh Ketua TP PKK Propinsi Ny Hj Herlina Mahyeldi.


Dalam kata sambutannya, Ketua TP PKK Provinsi itu, mengatakan  kegiatan lomba  ini merupakan  salah satu agenda merajut silaturahmi antar Dasa wisma berprestasi Kab/ Kota se Sumbar, melalui kegiatan ini akan kita cari Duta Dasa Wisma  Kabupaten dan duta Dasa Wisma Kota  untuk mewakili Sumbar ke Ivent Nasional.


"Insyaallah keputusan akhir dari hasil  lomba ini, akan  kita umumkan pada kegiatan pertemuan PKK di Kota Sawahlunto pada tanggal 1 Maret 2023 mendatang," terang Istri Gubernur Buya Mahyeldi itu.


Kemudian dihadapan dewan hakim tingkat Provinsi Sumbar, Siska Wulandari Ketua Dasa Wisma Kemuning 3,  Dusun Koto Atas,  Desa Kampung Baru,  Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung  menyampaikan ekspos tentang kegiatan yang telah dilaksanakannya pada masa sebelum penilaian ini. 


Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM sangat optimis atas ekspos yang disampaikan Siska Wulandari selaku Ketua Dasa Wisma Kemuning 3 Desa Kampung Baru.


"Semoga Siska Wulandari memperoleh nilai terbaik dalam even lomba ini, sehingga bisa mewakili Provinsi Sumbar ke tingkat Nasional," harap Jalnibus.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS