Ketua Bappilu Nasdem H.Desman : Maju Jadi Bacaleg pada 2024 Akan Memberikan Yang Terbaik buat Masyarakat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Bappilu Nasdem H.Desman : Maju Jadi Bacaleg pada 2024 Akan Memberikan Yang Terbaik buat Masyarakat.

Senin, Februari 27, 2023


Sijunjung (SUMBAR). GP - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPD partai NASDEM Kabupaten Sijunjung, H. Desman (46) berucap "Seandainya saya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Sijunjung nanti saya akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan nagari,  khususnya membangun infrastruktur dan sumber daya manusia".

  

Hal itu disampaikan oleh Del panggilan kesayangannya kepada awak media Goparlement di rumahnya di Gambok, Nagari Padang Laweh Selatan, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Senin,  (27/2).


Lebih lanjut Del menerangkan "di Nagari Padang Laweh Selatan ada 4061 orang daftar pemilih tetap (DPT) dan di Nagari Padang Laweh ada 4661. Totalnya 8.720 orang. Menurut survei sementara 70% suara di Nagari Padang Laweh Selatan insyaallah sudah berpihak pada kita, ujar tokoh masyarakat Gambok ini.


"Kita mencalonkan diri di badan legislatif ini di DAPIL II Kabupaten Sijunjung. Kecamatan Koto VII, Sumpur Kudus, dan Kupitan. Ada 10 kursi yang tersedia. Sementara itu ada 7 orang calon yang akan memperebutkan 8.720 suara itu", jelas Del yang sudah menunaikan ibadah haji pada tahun 2016.


H. Desman terbang dengan Lion Air ke Batam tanggal 20 Februari 2023 sebagai utusan dari DPD Partai NASDEM  Kabupaten Sijunjung untuk menghadiri pertemuan Konsolidasi BACALEG Tahun 2024 yang berlangsung dari tanggal 21 sampai dengan 23 Februari.


Pertemuan itu menghadirkan delegasi  4 Provinsi. Provinsi SUMBAR, KEPRI, Riau, dan Bengkulu. Pertemuan yang dihadiri oleh 500 peserta di Hotel Harmoni One itu juga dihadiri oleh Wali Kota Batam,  M. Rudi yang juga sebagai Ketua DPW partai NASDEM Batam.


"Hasil survei sementara di Provinsi Sumatera Barat, KEPRI, Riau dan Bengkulu, Anis Baswedan adalah calon Presiden Republik Indonesia terkuat pada tahun 2024 nanti. Suara terbanyak terdapat di Provinsi Sumatera Barat. Dan suara terbanyak di Provinsi Sumatera Barat itu berada di Kabupaten Sijunjung. Saya optimis Anis Baswedan akan menang, partai NASDEM akan menang dan insyaallah kita juga akan menang," ungkap Del mengakhiri pembicaraannya. 


# GP | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS