Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH : Klinik Wicaksana 02, Selain Melayani Anggota Polri, Juga Bisa Melayani Masyarakat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH : Klinik Wicaksana 02, Selain Melayani Anggota Polri, Juga Bisa Melayani Masyarakat.

Senin, Februari 13, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi,SH., SIK.,MH meresmikan Gedung Klinik Wicaksana 02 Polres Sijunjung di Jln.Ir.Juanda Muaro Sijunjung, Senin (13/2).


Peresmian Klinik Wicaksana 02 Polres Sijunjung itu, ditandai dengan pengguntingan pita di depan Klinik Wicaksana 02 oleh Kapolres Muhammad Ikhwan didampingi Kepala Cabang BRI Sijunjung Nanang Sumbara, Ketua Bhayangkari Ny.Defirst Ramadani Lazuardi, Pimpinan Klinik Wicaksana, Wakapolres Kompol Dwi Yulianto disaksikan Pejabat Utama, Perwira, Kapolsek, Pengurus Bhayangkari se Polres Sijunjung.



Sebelumnya Kapolres  juga menyerahkan nasi tumpeng kepada Kacab BRI Sijunjung Nanang Sumbara, berkaitan dengan acara syukuran peresmian klinik Wicaksana 02 Polres Sijunjung tersebut.



Usai pengguntingan pita persemian klinik Wicaksana itu, Kapolres di dampingi Kacab BRI Sijunjung, Wakapolres, Ketua Bhayangkari dan Pimpinan Klinik Wicaksana meninjau  ruangan dan pelengkapan yang ada dalam klinik Wicaksana 02 Polres Sijunjung.



Setelah selesai peninjauan ruangan klinik Wicaksana, Kapolres Sijunjung Muhammad Lazuardi juga menerima sebuah unit Ambulance dari Kepala Cabang BRI Sijunjung Nanang Sumbara merupakan "Program BRI Peduli TJSL"  untuk menunjang kelancaran operasional Klinik Wicaksana 02 Polres Sijunjung ini.



Kapolres dalam sambutannya, mengatakan, sebetulnya bangunan gedung klinik ini telah selesai dua bulan lalu, namun karena menunggu kehadiran Hibah BRI baru saat ini, kita adakan acara peresmian klinik ini.


"Tentu terima kasih tak terhingga kita utarakan kepada Kepala Cabang BRI yang telah berkenan menghibahkan satu unit Ambulance demi kesuksesan pelayanan di klinik Wicaksana 02 Polres Sijunjung ini," lanjut Lazuardi yang terkenal  akrab wartawan itu.


"Tidak banyak yang bisa kita kepada BRI, kecuali rasa aman dan  nyaman sehingga BRI bisa melakukan usahanya dalam suasana yang kondusif kepada masyarakat daerah ini, yang akhirnya nanti ekonomi masyarakat akan tumbuh dengan sempurna," papar Lazuardi.



Atas pertanyaan wartawan, Kapolres mengatakan, di klinik sudah punya dokter umum, dokter gigi juga lengkap dengan tenaga perawat serta fasilitas ruang yang lengkap.



Disini juga diberikan perawatan dan penindakan serta tidak bisa terbantu disini juga bisa kita rujuk ke RSUD Sijunjung atau ke RSUD M.Jamil Padang, sesuai permintaan keluarga pasien, lanjutnya.



Klinik Wicaksana 02 Polres Sijunjung memiliki Poli Gigi, poli umum, laboratorium dan ruang IGD. Dan mobil ambulance juga sudah dilengkapi dengan alat yang sesuai dengan standarnya. 



Akhirnya Kapolres Sijunjung Lazuardi mengatakan,  jasa  klinik Wicaksana tidak hanya dipergunakan untuk jajaran internal Polri, tetapi juga bisa melayani dan  dimanfaatkan oleh masyarakat umum lainnya.



Kepada jajaran petugas di klinik, Kapolres Lazuardi, bukan hanya pelayanan yang baik yang kita harapkan, tetapi juga mari kita  manfaatkan  fasilitas ini, kita jaga keamanan dan kebersihan lingkungannya , termasuk pemeliharaan  ambulance dengan sebaik-baiknya.



Akhirnya Kapolres Sijunjung berucap" Selamat BRI, Selamat Kepala Cabang Nanang Sumbara"  BRI Melayani dengan Sepenuh hati tetap menjadi mitra kita Polres Sijunjung, kehadiran Ambulance cukup besar peranannya  bagi kelancaran klinik Wicaksana 02 Polres Sijunjung ini,tutup Kapolres Muhammad Ikhwan Lazuardi.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS