Jalan Sehat Meriahkan HJK Sijunjung ke 74 di Nagari Pamuatan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jalan Sehat Meriahkan HJK Sijunjung ke 74 di Nagari Pamuatan.

Selasa, Februari 21, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kegiatan memeriahkan Hari jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke 74 tahun 2023, pemerintah dan masyarakat Nagari Pamuatan, Kecamatan Kupitan melaksanakan kegiatan jalan sehat, pada hari Minggu,19 Februari 2023.


Hal Diungkapkan Wali Nagari Pamuatan Risman Nanin kepada media ini, di Muaro, Selasa (21/2) 


Dikatannya, raute jalan sehat Nagari Pamuatan dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Sijunjung yang ke 74 itu 

starnya  di lapangan bola kaki Pamuatan mengikuti jalur jalan  keliling nagari dan finish kembali di lapangan bola kaki Pamuatan.


Kegiatan jalan sehat masyarakat Nagari Pamuatan  ini juga dihadiri oleh kedua Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo,S.Pd dan Syofian Hendri, S.Pd.I dan  anggota DPRD Yusnidarti, Camat Kupitan, Bhabinkamtibmas, Lembaga-lembaga Nagari Pamuatan, dan masyarakat nagari pamuatan.


Kegiatan kita terlaksana berkat ada para donatur diantaranya Daswanto, SE Ketua Komisi V DPRD Provinsi Sumbar, Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Sijunjung.


"Kami atas masyarakat Nagari Pamuatan atas kerjasama dan bantuannya kepada Bapak  Daswanto, dan terima kasih juga atas bantuan dan kehadirannya Bapak Redi Susilo, S.Pd., Syofian Hendri, S.Pd dan Yusnidarti, SH.MH dan Ketua KAN Pamuatan," ujar Rosman Nanin.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS