Guru Paud Sijunjung Senam Massal dan Lomba antar Gugus di Pantai Pasir Putih Silokek Meriahkan HJK Sijunjung ke 74 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Guru Paud Sijunjung Senam Massal dan Lomba antar Gugus di Pantai Pasir Putih Silokek Meriahkan HJK Sijunjung ke 74

Minggu, Februari 12, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Sesuai dengan temanya hari jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke 74 tahun ini  "Bersama berkontribusi, berkolaborasi dan berinovasi menuju munju Sijunjung lebih baik"   sekitar 250 pendidik Paud se- Kecamatan Sijunjung melakukan senam massal di pantai Pasir Putih Silokek, Sabtu (11/2) 



"Usai senam massal dalam memeriahkan hari jadi Sijunjung ke 74   yang  dipandu  instruktur dance Biru, Nasril, S.Pd di Pasir Putih itu,  dilanjutkan dengan lomba senam kreasi antar Gugus serta dimeriahkan dengan  pembagian doorprize yang sangat menarik," ujar Ketua Pusat Kegaiatan Gugus (PKG) Paud Kecamatan Sijunjung Fitri Hayani, S.Pd.


Lomba senam kreasi antar Gugus itu diikuti 7 Gugus Paud Kecamatan Sijunjung dan door prize nya berasal dari 78 lembaga Paud se Kecamatan Sijunjung. 


"Ayo Pak, mari kita  seru-seruan dengan PKG Sijunjung di Pasir Putih, sambil menikmati dan  promosikan obyek wisata alam Desa Wisata Silokek," ajak Fitri Hayani mengundang  media  ikut disitu, Jumat (10/2).



Dikatakan Fitri, yang berhasil menjadi pemenang lomba senam kreatifitas antar gugus Kecamatan Sijunjung di Pasir Putih itu adalah, Gugus Lansek manih Muaro sebagai juara pertama,  Juara II diraih oleh Gugus Geopark Silokek, dan juara III ditempti Gugus Perkampungan Adat Sijunjung.


"Alhamdulillah, semua rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar, semua guru Paud merasa puas dan gembira serta  bahagia menikmati keindahan alam  pantai Pasir Putih Silokek," papar Fitri Hayani.



Khusus untuk lomba Guru Paud tingkat Kabupaten Sijunjung dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke 74 pada  Kamis,  (23/2) nanti, Guru Paud Kecamatan Sijunjung akan  mengutus 4 Gugus dengan lomba yang bervariasi.


Rencananya Gugus Puspa Bangsa  akan menampilkan Tari ciptaan guru "Gubalo itiak" kalau  Gugus Beringin Sakti Aie  Angek menampilkan "Senam Irama  pakai alat" dan  Gugus Perkampuangan Adat Sijunjung "Drama kolosal"nya sedangkan Gugus Lansek Manih dia akan menampilkan pergelaran "Randai".



#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS