Grup Persit Juara I tingkat Nagari dan Organisasi wanita dan Grup Dikbud Juara I tingkat OPD Senam kreasi Perwosi 2023. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Grup Persit Juara I tingkat Nagari dan Organisasi wanita dan Grup Dikbud Juara I tingkat OPD Senam kreasi Perwosi 2023.

Kamis, Februari 23, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Sijunjung dalam menyemarakkan peringatan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung mengadakan lomba senam kreasi di Gedung Pancasila Muaro selama dua hari, Selasa dan Rabu, 21 dan 22 Februari 2023.


Ketua Perwosi Kabupaten Sijunjung Ny.Dona Iradatillah mengatakan, pesertanya terdiri dari wanita OPD 22 grup, sedangkan dari organisasi wanita lainnya 9 grup, Perwakilan Nagari 13 dan PGRI Kecamatan 3 grup total semua 47 grup.


"Kita apresiasi sekali, atas semangatnya para wanita kita mengikuti kegiatan lomba senam kreasi ini, tidak hanya promosi personalnya, tetapi juga telah mempromosikan destinasi pariwisata unggulan di Sijunjung ini," ucap Dona kepada media.

Lomba senam kreasi itu dibagi dua golongan pertama golongan OPD Kabupaten Sijunjung dan golongan organisasi wanita, Nagari dan PGRI Kecamatan. Untuk golongan OPD kita kejuaraan I, II,III dan harapan I, II dan Best Costum. Sedangkan untuk golongan kedua kita cari kejuaraan I, II, III dan harapan I, II, III serta Best Costum dan Sepecial reward.


Dari lomba senam kreasi utusan OPD yang berhasil keluar sebagai juara I adalah grup Dikbud, juara  II ditempati oleh grup Setdakab, sedangkan juara III diraih oleh grup Dinkes. Harapan satu juga tim lain Setdakab, harapan dua ditempati grup Parpora sedangkan  Best costume jatuh pada grup  BKAD.


Dari lomba golongan kedua, dengan pesertanya dari organisasi wanita, Nagari dan PGRI  Juara 1diraih oleh  Persit,  Juara 2 ditempati oleh  Bhayangkari sedangkan juara  3  grup Kecamatan Sijunjung. Harapan 1 ditempati grup KONI, harapan II diraih oleh grup Lapas, harapan ketiga oleh PGR Koto VII. Sementara  Best costume jatuh pada grup  Nagari  Padang Laweh dan Special Reward jatuh pada grup Nagari Sungai Lansek.


"Kita jadi bangga dan bahagia lihat antusiasnya para wanita kita dalam mengolahragakan masyarakat dan Memasyarakatkan Olahraga yang jadi misi dan peran Perwosi ini, sehingga gedung Pancasila ini penuh sesak selama dua hari pelaksanaan senam kreasi ini ," papar Ketua Perwosi.


#GP | Herman.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS