Futsal Cup Pertama Akan di Gelar MTsS Muhammadiyah Tanjung Ampalu. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Futsal Cup Pertama Akan di Gelar MTsS Muhammadiyah Tanjung Ampalu.

Kamis, Februari 02, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Syofian Hendri, S.Pd.I berikan apresiasi kepada MTsS Muhammadiyah Tanjung Ampalu yang menggelar Futsal Cup Pertama bulan Maret mendatang.


Apresiasi itu disampaikan Syofian Hendri usai berjumpa dengan Kepala MTsS Muhammadiyah Tanjung Ampalu, Eki Malinton, S.Pd.I  Rabu (1/2) sekaligus menerima proposal untuk kegiatan futsal cup tersebut.


"Kita apresiasi sekali rencana futsal cup pertama yang bekal di gelar MTsS Muhammadiyah Tanjung Ampalu di Lapangan Futsal Jorong Koto Panjang Negari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, 13-15 Maret mendatang," ungkap politisi PKS yang bakal calon (Balon) DPRD Provinsi Sumbar itu.



Menurut Syofian Hendri,  Futsal merupakan salah satu jenis olahraga yg sangat digemari oleh banyak orang penjuru dunia.  Dalam rangka menambah gairah para pecinta futsal, MTsS Muhammadiyah Tanjung Ampalu  akan mengadakan turnamen futsal dengan harapan agar  dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas olah raga futsal antar siswa.



Eki Marlinto dalam keterangannya   Futsal Cup yang bertemakan " Mari Junjung Tinggi Sportivitas"  pesertanya adalah utusan SD/MI se Kecamtan Koto VII. Sengaja kita publish dari sekarang, biar persiapan SD/MI semakin matang dengan kegiatan yang bakal dilakukannya.


"Dalam kegiatannya di MTsS Muhammadiyah Tanjung Ampalu, selain menggiatkan  olahraga, banyak program lain yang dilaksanakan di madrasah ini, seperti  Muhadarah, Tahfidz,  Kultum, /TPSQ ,Tapak suci semoga dengan kegiatan ini akan lahir pemimpin yang berkarakter religi dan cerdas," ujar Eki Malinton.



"Kita juga apresiasi, Syofian Hendri ini  sering ngopi bareng disini, sekaligus memberikan motivasi dan suport kepada kami dalam memimpin madrasah," ungkap Eki Marlinton yang seangkatan dengan Syofian dari MTs sampai ke bangku kuliah.


Lebih lanjut Eki Malinton menuturkan jumlah siswa di MTsS Muhammadiyah Tanjung Ampalu dari kelas VII hingga kelas IX sebanyak  92 siswa. 


"Fasilitas untuk calon kelas VII pada tahun pelajaran 2023/2024 kita merencanakan berupa  gratis satu stel baju olahraga bagi 60 orang pendaftar pertama. Dan  bagi calon siswa baru yang hafiz dan juara 1, 2 dan 3 pada SD diberikan  beasiswa," ungkap Eki Malinton.



#GP  |  Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS