DIA Part 2 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DIA Part 2

Jumat, Februari 17, 2023

  

Oleh : IsmaIS 


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Selesai Shalat Isa aku bermalas – malas dikasur sembari berkutat dengan lebtopku sesekali membuka whatsAp membaca chat masuk, tidak terasa hari sudah mulai larut jam dinding berdenting menunjukan pukul 23.30. hp bergetar dan bordering tanda panggilan masuk, kuangkat terdengar suara diseberang sana menyapa dengan lembut, dan sedikit mesra. 


“Assalamualaikum dek sayang….

Lum tidur dek …..

Abang gak ganggu kan….?


Waalaikumsalam…, kenapa nelpon malam-malam bang, ada hal penting? jangan galak-galak sih dek, abang kangen aja mau dengar suara dek,….  Mmmm… emang dari tadi gak bosan tah nelpon mulu, nih dah malam loh, dari siang nelpon mulu. 


Kenapa emang? Gak boleh…., kita kan tadi sudah bahas bang, sewajarnya aja, lagi pula kita masih kerabat, walaupun kerabat jauh, dan istri bang masih kerabat ayah Isti, ya sih kerabat jauh, tapi kita masih disini - sini juga, kita masih satu kelurahan, dan saling mengenal satu sama lainnya.


Mmm….., iya dek, tapi abang nyaman dengan dirimu, nyambung kalau kita ngobrol, dan ada hal yang belum bisa bang sampaikan, jadi pleass…., jangan menjauh dari abang ya, oke la Isti gak mau menjalin hubungn special dengan bang, yang penting adek tau bang sayang dan nyaman sama adek, setidaknya ada tempat bang berbagi dan bang mendapat jalan keluar setelah bang bercerita dengan adek, tolong suport bang terus ya, bang butuh teman yang bisa ngarahin abang kearah lebih baik. 


Bang..,  kalau memang teman ngobrol oke lah, tapi tolong jangan berlebihan, jangan terlalu intens, dan ingat waktu yang wajar dan patut untuk menelpon, gak baik bang, saya gak mau orang menilai saya dengan ha – hal buruk.


Iya dek kita jaga komunikasi kita ya, oke lah dek dak mau bang telpon terus menerus, setidaknya sekali sehari kita harus komunikasi supaya silaturrahmi kita gak putus, ya dek, maaf kalau bang telah menganggu adek…,


Oke bang, komit ya, ingat jaga kesehatan, jangan begadang mulu, kurangi merokok, jaga pola makan ya,…!


Oke dek, makasih ya sayang…  bang sayang dan nyaman sama adek, assalamulaikum sayang…  waalaikumsalam….


Tuuuuuut….. telpon terputus, hampir satu jam komunikasi via telpon, ya seperti memakan buah simala kama, dijauhi gimana, gak di jauhi gimana ya…, aaaa istirah aja lagi sudah malam….. 




#GP | Sijunjung | 17 Februari 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS