Bupati Eka Putra : ASN Harus Menerapkan Sikap Disiplin, Konsisten, dan Fokus Dan Serius Sesuai Tupoksinya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Eka Putra : ASN Harus Menerapkan Sikap Disiplin, Konsisten, dan Fokus Dan Serius Sesuai Tupoksinya

Jumat, Februari 24, 2023


Tanah Datar (SUMBAR) GP  -  Sebagai Apartur Sipil Negara (ASN) yang melayani masyarakat harus mampu menerapkan sikap disiplin, konsisten, fokus dan serius serta amanah dalam melaksanakan dan menjalankan Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi).


Hal ini disampaikan Bupati Eka Putra saat Wirid Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dengan penceramah Buya Abu Bakar Syarif dari Padang, Jum'at (24/2/2023) di Masjid Nurul Amin Pagaruyung. 


"Alhamdulillah, Saya lihat kinerja di tahun 2022 cukup baik, namun di awal 2023 Saya perhatikan sudah agak kendor. Hal itu tentu diharapkan jangan terjadi, karena ke depan tantangan semakin berat, terutama dalam melaksanakan dan menyukseskan berbagai program pembangunan yang telah direncanakan," katanya. 


Bupati Eka berharap, sikap disiplin tidak hanya dalam melaksanakan Tupoksi, namun dalam melaksanakan ibadah, salah satunya dengan mengikuti kegiatan keagamaan seperti Wirid Korpri yang rutin dilaksanakan.


"Saya berharap ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar saat jadwal wirid Korpri untuk bisa hadir mendengar siraman rohani dari Buya ataupun ustad penceramah, sehingga bisa juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua. Ini diharapkan karena seorang ASN merupakan panutan di lingkungannya juga untuk mendukung Program Pemerintah Daerah yang cukup banyak di bidang keagamaan," sampainya. 


Terakhir, Bupati Eka menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana dan buya Abu Bakar Syarif atas waktunya menyampaikan tausyiah.


"Terima kasih kepada Buya yang sudah jauh datang ke sini menyampaikan tausyiahnya, dan terima kasih juga kepada panitia pelaksana. Saya harap untuk kegiatan wirid selanjutnya akan lebih ramai lagi," tukasnya.


#   GP | Boyle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS