Wali Nagari Tanjung Bonai Aur Hendra Basri : Dengan terpasangnya lampu jalan Akan Memperindah Nagari Pada Malam harinya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Tanjung Bonai Aur Hendra Basri : Dengan terpasangnya lampu jalan Akan Memperindah Nagari Pada Malam harinya.

Kamis, Januari 05, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- PLN Ranting Kabupaten Sijunjung, hari Kamis ini (5/1) sedang giat melakukan Pemasangan Lampu Jalan Swadaya disepanjang jalan Kabupaten dan jalan nagari di Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus.


Wali Nagari Tanjung Bonai Aur Hendra Basri dan Kasi Kesejahteraan Zulfendri yang ikut mendampingi petugas PLN dalam pemasangan itu mengatakan, Nagari Tanjung Bonai Aur akan semakin indah dan semarak pada malam hari bila bola  lampu itu siap terpasang.


Pemasangan lampu jalan berukuran 5 Ampere  dengan  9 buah bola  lampu dengan daya 1.300 Watt, tidak terpasang pada jalan Kabupaten saja, tetapi juga pada jalan nagari yang jadi daerah pemukiman masyarakat Nagari Tanjung Bonai Aur ini," papar Hendra.


Kalau instalasi dan bola lampunya menjadi bantuan pihak PLN Ranting Kabupaten Sijunjung, maka pulsa listrik menjadi swadaya masyarakat sekitarnya. Selain menjadi keindahan di malam hari penerangan lampu ini berpungsi  untuk meningkatkan keamanan Nagari pada saat malam hari," tambah Hendra.


"Pemerintah Nagari TBA mengaturkan terima kasih kepada pihak PLN Ranting Kabupaten Sijunjung, sebab kegiatan ini  bisa terlaksana berkat kemitraan Pemerintahan Nagari Tanjung Bonai Aur dengan pihak PLN Ranting Kabupaten Sijunjung," ucap Hendra.


#GP  | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS