Wako Fadly Amran Dukung Rangkaian Perayaan 25 Tahun SMAN 2 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Dukung Rangkaian Perayaan 25 Tahun SMAN 2

Kamis, Januari 12, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko  Malano menyambut baik digelarnya berbagai kegiatan lomba, memeriahkan hari jadi ke-25 SMAN 2 pada 29 Januari mendatang. 


Menurutnya, kegiatan tersebut bisa menjadi ajang meningkatkan kreativitas para generasi muda serta membangkitkan kepercayaan diri mereka. 


“Rangkaian kegiatan hari jadi ke-25 SMAN 2 ini hendaknya memberikan manfaat, membangkitkan kepercayaan diri para generasi muda. Membuat mereka menjadi pribadi yang berani tampil karena percaya diri itu penting,” ujarnya saat menyambut kunjungan Kepala SMAN 2, Dra. Yurnilis dan rombongan, di Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (12/01/2023).


Dijelaskan Yurnilis, perlombaan yang digelar yaitu Scout Talent 7 pada 22 Januari dengan peserta SLTP se-Pabasko (Padang Panjang, Batipuh, X Koto) dan SLTA se-Sumbar, Table Tennis Cup (24 Januari) dengan peserta SLTA se-Sumbar, Dejavu Festival 3 (25 Januari) dengan perlombaan Story Telling dan Musikalisasi Puisi tingkap SLTP se-Pabasko.


Selanjutnya, Minang Art Talent di antaranya Lomba Pidato Adat SLTA se-Sumbar dan menulis esai tentang makanan tradisional Minang (25 Januari). Setelah itu, Festival Dakwah Islam (26 Januari) di antaranya Lomba Khutbah Jumat dan MSQ SLTA se-Sumbar. Fandfec 3 dengan perlombaan yaitu Festival Band SLTA se-Sumbar dan Tari Kreasi Minangkabau tingkat SMP se-Pabasko pada 28 Januari.


Pada 29 Januari akan digelar Temu Akbar Alumni Lintas Angkatan dengan rangkaian kegiatan tablig akbar, cek kesehatan gratis dan donor darah, sharing alumni dengan siswa dan lelang hasil karya siswa.


#GP | DF | Harris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS