Team TBA FC aktif melatih bola kaki terhadap anak anak dapat suport dari Perantau, Tokoh Masyarakat dan Pemerintah Nagari. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Team TBA FC aktif melatih bola kaki terhadap anak anak dapat suport dari Perantau, Tokoh Masyarakat dan Pemerintah Nagari.

Kamis, Januari 05, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Wali Nagari Tanjung Bonai Aur (TBA) Kecamatan Sumpur Kudus, Hendra Basri, A.Md hadir menyaksikan latihan bola kaki yang diikuti anak anak TBA FC di lapangan bola kaki Padang Manjulur TBA, Rabu (4/1) sore.


Kegiatan yang dimulai pukul 16.00 wib itu dilaksanakan oleh Team pelatih TBA FC  Duski Ardi, S.Pd guru SMPN 23 Sijunjung secara berjenjang mulai dari tingkatan umur 10 tahun (U10) , U11, U12 dan  U15 serta senior.


Pembinaan dan latihan yang dilaksanakan Rabu kemarin itu di hadiri segenap Pengurus TBA FC dan pelatih sepakbola  Duski Ardi dan Wali Nagari Tanjung Bonai Aur Hendra Basri.


"Kegiatan pembinaan bola kaki itu dikelola oleh Pengurus TBA FC mendapat dukungan penuh  dari Tokoh Masyarakat,  Pemerintah Nagari Tanjung Bonai Aur dengan tujuan agar anak anak dan generasi muda berprestasi dalam persepak bolaan," ungkap Wali Nagari TBA Hendra Basri.


Dalam pelatihan itu Duski Ardi sebagai pelatih Team TBA FC,  menyampaikan agar adik - adik berlatih dengan tekun dan giat, gali potensi yang ada pada diri adik - adik, junjung tinggi  sportifitas semoga meraih prestasi yang  setinggi - tingginya.


Wali Nagari Tanjung Bonai Aur,  Hendra Basri, A.Md sangat mengapresiasi dengan aktifnya pemuda Nagari TBA melakukan latihan olah raga sepak bola ini. "Dengan adanya kegiatan - kegiatan yang positif ini, akan menimbulkan rasa saling menghargai antara sesama dan juga akan menempa jiwa  pemuda  dalam membangun nagari kedepannya," tegas Hendra Basri.


Team TBA FC ini dinahkodai oleh Yudesril Rajo Bangke, mengucapkan  terima kasih kepada Pemerintahan Nagari, kepada  Tokoh Masyarakat seperti Helnopi Hendra, SE, Afriyanto/Hakim Jaya, Jasman, Eka Putra,  S. Dt. Sumurajo, Irwenggi dan Ketua KAN  Z. Dt. Gindo Jalelo, dan Ketua BPN Heru Rahmat Julisa, S. Kom  beserta perantau lainnya yang telah mensupport  kegiatan latihan anak anak dan generasi muda ini.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS