Syofyan Hendri S. Pd.I. : Inspirasi dan Motivasi Untuk Generasi Yang Akan Datang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Syofyan Hendri S. Pd.I. : Inspirasi dan Motivasi Untuk Generasi Yang Akan Datang

Senin, Januari 16, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Syofyan Hendri, S.Pd.I. bertindak menjadi pembina upacara bendera di SMPN 3 Sijunjung, Senin (16/1) pagi diikuti semua siswa, pendidik dan tenaga kependidikan lainnya.


Motivator muda yang juga putera asli Padang Sibusuk, menyampaikan dalam amanatnya, penanaman moral melalui pendidikan karakter sedini mungkin kepada anak adalah kunci utama membangun bangsa.


Anak tumbuh menjadi pribadi yang berkarakter ini akan terwujud  apabila anak tumbuh dilingkungan yang berkarakter pula, dimana fitrah anak dapat dikembangkan secara optimal. 


Tentunya ini memerlukan peran serta semua pihak terlibat baik pihak sekolah, guru, lingkungan dan terutama orangtua. Karena orangtua adalah pendidik pertama si anak itu sendiri.


Rumah adalah madrasah pertama bagi peserta didik....maka perlu kerjasama, kolaborasi orang tua dengan guru untuk membentuk generasi berkarakter.


"Sebagai pendidik jadilah kita menjadi tuntunan bukan tontonan, mengajarlah dengan cinta dan bekerjalah dengan sepenuh hati," ujar Politisi PKS yang akan maju pada Bacaleg Provinsi Sumbar itu.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS