Lomba Solo Song Pop Minang SLTP dan SLTA Ajangnya Posska SMKN 1 Sijunjung Berlangsung Sukses dan Meriah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Lomba Solo Song Pop Minang SLTP dan SLTA Ajangnya Posska SMKN 1 Sijunjung Berlangsung Sukses dan Meriah.

Jumat, Januari 27, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Lomba Solo Song Pop Minang tingkat SLTP dan SLTA yang digelar  dalam ajangnya Posska III tahun 2023 SMKN 1 Sijunjung pada Rabu dan Kamis 25-26 Januari 2023 berlangsung dengan sukses dan meriah mendapatkan sambutan antusias dari  para siswa  SMKN 1 Sijunjung maupun para peserta dari siswa SLTP dan SLTA se Kabupaten Sijunjung.


Koordinator pelaksana Ferdi Yogi, SS yang juga Wakil Kepala Bidang Kesiswaan didampingi Kepala SMKN 1 Sijunjung Jufri, S.Pd menuturkan lomba solo song ini diadakan untuk mengembangkan bakat dan minat para siswa di Kabupaten Sijunjung.


"Insya Allah, kegiatan ini akan tetap dilaksanakan setiap tahunnya kedepan, sehingga semua sekolah SLTP dan SLTA di Kabupaten Sijunjung ini dapat melakukan pembinaan seni ini dengan terprogram di sekolahnya masing masing," terang Jufri.


Lebih lanjut Ferdi Yogi mengatakan, dari 48 para siswa SLTP putra dan putri keluar sebagai juara I, II dan III putera adalah Fathur Rahman dari SMP IUT Padang Sibusuk, Fazli Affandi dari SMPN 12 Sijunjung dan Radit Fays Afdil dari SMPN 2 Sijunjung.  Sedangkan juara I, II dan III SLTP putri diraih oleh Ella Sundari dari SMPN 12 Sijunjung, Friska Ananda Safitri dari MTsN 3 Sijunjung dan Miftahul Jannah dari SMPN 17 Sijunjung.


Lomba solo song tingkat SLTA berlangsung Kamis (26/1) diikuti 50 orang peserta putra dan putri, keluar sebagai juara I,  II dan III putra adalah Lintang Arthur Pamungkas dari SMKN 3 Sijunjung, Muhammad Rifki dari SMKN 1 Sijunjung dan Rizan Akbar dari SMAN 1 Sijunjung. Sedangkan juara I, II dan III solo song SLTA putri Debi Susika dari SMKN 1 Sijunjung, Vennisa Octa Hendri dari SMAN 2 Sijunjung dan Nada Zahrani dari SMKN 1 Sijunjung..


Hadiah untuk SLTP putra maupun putri sebagai juara I mendapat Trophy, Piagam penghargaan, Tabanas Rp500.000,- dari panitia dan souvernir menarik dari sponsor, juara II selain mendapat Trophy, Piagam penghargaan, Tabanas Rp400.000,- dan souvernir. Sedangkan juara III mendapat Tabanas Rp 300.000,- disamping trophy, piagam penghargaan dan souvernir menarik.


Hadiah bagi pemenang solo song tingkat SLTA juara I putra dan putri mendapatkan tropy, piagam penghargaan, Tabanas Rp500.000,- dari panitia pelaksana dan Tabanas Rp 300.000,- dari sponsor. Juara ke 2 memperoleh trophy, piagam penghargaan, Tabanas Rp400.000,- dari panitia pelaksana. Sedangkan juara ketiga mendapatkan trophy, piagam penghargaan dan Tabanas Rp 300.000,- dari panitia pelaksana.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS