Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Semakin Dilirik - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Semakin Dilirik

Minggu, Januari 29, 2023


Sawahlunto (SUMBAR).GP-  Tiada yang dapat meneguhkan hati seseorang selain Allah sang pencipta,  dan jika sudah diteguhkan tak seorangpun yang  dapat menggoyahnya kecuali atas seizinNyA.


Siapa warga Kota Sawahlunto yang tidak kenal H.Fauzi Hasan atau yang akrab dipanggil Makcis...?   Sosok Wakil Walikota Sawahlunto periode 2003 s.d 2008 yang dikenal merakyat dan apa adanya. 


Setelah melalang buana di dunia perpolitikan akhirnya berlabuh di Partai Keadilan Sejahtera


Tertarik dengan PKS setelah membaca dan mempelajari palfon PKS dengan tageline PKS Pelayan Rakyat memiliki program-program kepartaian yang pro kepada rakyat dan konsisten dengan apa yang di tetapkan akhirnya dengan mantap Makcis  menelpon HAMDANI,S.Si yang  Ketua DPC PKS Kecamatan Silungkang untuk  menyatakan ketertarikan dan ingin bergabung dengan partai keadilan sejahtera ini.


Alhamdulillah, hari ini, Minggu tanggal 29 Januari 2023 Makcis menyatakan diri secara utuh bergabung dengan PKS. Niat baik ini disambut hangat oleh ustadz Muksin Ferdian.S.Kom yang notabenennya sebagai Ketua DPD PKS Kota Sawahlunto 


"Rasa syukur tak henti-henti Muksin Ferdian ucapkan atas rahmat yang Allah berikan.  Mengapa tidak ?  Belum lama ini  rasanya tokoh tokoh besar Kota Sawahlunto  seperti Bapak  H.Idris, Bapak H.Bayes bergabung dengan PKS sekarang bergabung lagi seorang tokoh besar yang sudah tidak diragukan lagi kemumpuniannya yaitu Bapak Fauzi Hasan," ungkap Hamdani.


Dengan mengucap syukur kepada allah akhirnya hari ini, minggu 29 Januari 2023 pak H.Fauzi Hasan resmi dilantik jadi ketua dewan pakar PKS Kota Sawahlunto.


Selamat bergabung di PKS Mak Cis sambung Muksin disaat memberikan sambutan diacara pengukuhan Dewan Pakar yang dihadiri oleh DPW PKS Sumbar 


PKS sekarang sudah banyak dilirik.

PKS semakin Menarik.

InsyaAllah PKS menang 2024,  imbuh Muksin Ferdian seraya bertakbir dihadapan hadirin.


Saat memberikan sambutan perdana sebagai ketua Dewan Pakar  DPD PKS Kota Sawahlunto H.Fauzi Hasan mengatakan sudah saatnya Hijrah total. Saya bersyukur dan berterimakasih dapat diterima di partai dakwah ini, semoga bisa membuat hal positif bagi PKS terutama di Kota Sawahlunto.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS