PS Pemkab Sijunjung Gelar Pertandingan bola kaki U40 antar Pemkab/Pemko Sumbar dan Jambi Meriahkan HJK Sijunjung ke 74 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PS Pemkab Sijunjung Gelar Pertandingan bola kaki U40 antar Pemkab/Pemko Sumbar dan Jambi Meriahkan HJK Sijunjung ke 74

Rabu, Januari 18, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- PS Pemkab Sijunjung dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke 74 menggelar pertandingan bola kaki, usia 40 tahun (U40) antar Pemkab/Pemko Sumbar dan Jambi, di lapangan Prof.M.Yamin Muaro, dari Senin 16Januari hingga Kamis, 16 Februari 2023.


Hal itu diungkapkan Kabid Olahraga Dinas Parpora Indrawadi yang juga selaku Sekretaris panitia pelaksana pertandingan ini  kepada media ini, saat Lounching kegiatan HJK Sijunjung ke 74 di lapangan M.Yamin, Rabu (18/1).


"Pertandingan bola kaki  Usia 40 tahun ( U40) antar Pemkab/Pemko Sumatera Barat dan Jambi itu memperebutkan "Piala Bupati Sijunjung" akan berlangsung 3 hari dalam sepekan, pada Senin, Rabu dan Kamis dimulai pukul 16.00 wib," ungkap Indrawadi.


Pertandingan 8 PS Pemkab/Pemko Sumbar Jambi terdiri dua Pool. Pada Pool akan diikuti Pemkab Sijunjung, Pemko Padang Panjang, Pemkab Solok dan Pemkab Dharmasraya, sedangkan di Pool B adalah Pemkab Muaro Bungo, Pemko Sawahlunto, Pemkab 50 Kota dan Pemkab Tanah Datar.


Sket pertandingan di Pool A adalah pada hari pertama pertandingan, Senin (16/1)  Pemkab Sijunjung VS Pemko Padang Panjang, Kamis (19/1) Pemkab Solok VS Pemkab Dharmasraya, Rabu (25/1) Pemkab Sijunjung VS Pemkab Solok, Senin (30/1) Pemko Padang Panjang VS Pemkab Solok, Kamis (2/2) Pemkab Dharmasraya VS Pemko Padang Panjang dan Rabu (8/2) Pemkab Sijunjung VS Pemkab Dharmasraya. 


Sedangkan sket di Pool B pertandingan pertama Rabu (18/1) Pemkab Muaro Bungo VS Pemkab Tanah Datar, pada Senin (23/1) Pemkab 50 Kota VS Pemko Sawahlunto,pada  Kamis (26/1) Pemkab Muaro Bungo VS Pemko Sawahlunto, pada Rabu (1/2) Pemkab Tanah Datar VS Pemkab 50 Kota, pada Senin (6/2) Pemkab Tanah Datar VS Pemko Sawahlunto dan Kamis (9/2) Pemkab Muaro Bungo VS Pemkab 50 Kota.


"Semi final 1 akan berlangsung pada, Senin,  13 Februari, Semi final 2 dilaksanakan pada Selasa, 14 Februari dan Finalnya pada hari Kamis, 16 Februari 2023," terang Indrawadi.


#GP | Herman. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS