UPZ LP Kelas II B Lubuk Basung Dikukuhkan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

UPZ LP Kelas II B Lubuk Basung Dikukuhkan.

Rabu, Januari 11, 2023


Agam (SUMBAR).GP- Unit Pengumpul Zakat ( UPZ ) Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Lubuk Basung, dikukuhkan oleh Ketua Baznas Agam, Ir.H.Isman Imran,M.Si, Rabu (11/1)  diruangan rapat Lembaga Pemasyarakatan, Padang Sano Manggopoh Lubuk Basung.


Pengukuhan oleh Ketua Isman Imran, pada kegiatan tersebut agaknya memang berberda dilaksanakan dengan UPZ di Nagari yang ada di Agam, karena khusus untuk instansi vertikal hanya pengurus UPZ dikukuhkan, tetapi UPZ di Nagari dilakukan pelantikan.


Sambutan Isman Imran, diawali dengan perkenalan yang hadir selain dari unsur pimpinan lengkap hadir semuanya, juga dari pejabat amil Baznas, kepala pelaksana dan kabid pengumpulan.


Isman mengajak pegawai Lapas dan warga binaan untuk tetap solid menjaga nama baik Lembaga ini, kiranya nama baik ini bisa ditindaklanjuti dengan menunaikan zakat pegawai termasuk warga binaan untuk dapat disalurkan via Baznas Agam.


Kalapas Suroto,Bc.IP. S.Ap dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada pihak Baznas Agam, karena dengan telah dikukuhkan pengurus UPZ dikantor lembaga pemasyarakatan, ini merupakan bukti kepedulian kami juga untuk mengajak para pegawai dan warga binaan, selaku orang muslim diwajibkan untuk menunaikan zakatnya, selanjutnya kepada pengurus UPZ yang baru dikukuhkan setiap bulannya harus menstorkan zakatnya setiap bulan melalui Baznas Agam, demikian ajakan Kalapas Suroto.


Kakanmenag Agam diwakili Kasi Zawa, Mutia Farina,S.Hi juga turut memberikan sambutannya, mengajak pihak Baznas dan Lapas bisa berkolaborasi dalam menunaikan Zakat, kepada Baznas Agam kiranya bisa pula mengajak dan memotivasi instansi vertikal lainnya di Agam  ini untuk bisa pula membentuk UPZ yang baru, demikian harapan Mutia Farina Kasi Zawa.


Adapun pengurus UPZ lembaga pemasyarakatan kelas II B Lubuk Basung yang dikukuhkan, priode 2022-2027 Ketua. Mochamad Niko, S.Ip, sekretaris, Yefri,SH dan bendahara Roecy Rantika. 


#GP  |  SY 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS