Kreativitas Pengurus Masjid Taqwa Muaro Sijunjung Memberdayakan Bantuan Andre Rosiade - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kreativitas Pengurus Masjid Taqwa Muaro Sijunjung Memberdayakan Bantuan Andre Rosiade

Kamis, Januari 12, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 1444 Hijriyah pengurus Masjid Taqwa Muaro Sijunjung membenahi K3 masjid dengan menggunakan dana POKIR anggota DPR RI Pusat, Andre Rosiade dari partai Gerindra.  Pembenahan difokuskan pada perbaikan tempat berwudhuk dan pengecatan dinding luar dan  dalam masjid.


Dana sumbangan yang jumlahnya Rp 80.000.000,- itu dilipatgandakan penggunaannya  oleh pengurus dengan cara memberdayakan lembaga-lembaga atau intansi-instansi pemerintah  daerah Kabupaten Sijunjung yang peduli Masjid. 


Hal itu disampaikan oleh seorang pengurus yang  tidak mau disebutkan namanya, di Masjid Taqwa Muaro Sijunjung, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Kamis,(12/1)


"Kita mengusulkan agar pengurus membuat surat permohonan resmi kepada lembaga-lembaga atau intansi instansi pemerintah untuk dapat bersama-sama bergotong- royong  membenahi Masjid Taqwa ini", ujar seorang hamba Allah yang tidak mau disebutkan namanya. 


"Alhamdulillah,  hari Senin dan Selasa, tanggal 9 dan 10 Januari 2023 kemarin telah  terjun 15 orang anggota KODIM per harinya. Kemaren hari Rabu (11/1) turun tangan pula anggota SATPOL PP sebanyak 15 orang pula. Dan besok, Jumat, 13/1 akan ikut pula menyumbang tenaga beberapa orang anggota BPBD Kabupaten Sijunjung, Insyaallah tambah hamba Allah itu. 


"Lebih menggembirakan lagi, banyak jemaah sekitar ini mengantarkan minuman dan makanan untuk para pekerja sebagai bentuk kepedulian mereka,"  ungkapnya. mengakhiri.


#GP | Herman | Bur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS