Kepala SMKN 5 Sijunjung Drs.Darmansyah.MM : TEFA SMKN 5 Sijunjung Telah Berdiri dan Akan Memproduksi suovernir dan Digital Printing. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala SMKN 5 Sijunjung Drs.Darmansyah.MM : TEFA SMKN 5 Sijunjung Telah Berdiri dan Akan Memproduksi suovernir dan Digital Printing.

Senin, Januari 23, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Bertempat di  Padang Sibusuk kampusnya SMKN 5 Sijunjung, MKKS SMK Kabupaten Sijunjung kembali mengadakan pertemuan untuk membahas Perencanaan Berbasis Data (PBD) secara lebih terperinci dengan menghadirkan Kepala Sekolah, Bendahara BOS, Tim Pengembang Kurikulum Sekolah, Senin (23/1).


Nara sumber dalam kegiatan ini, Revaldo Antonio, S.Pd menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan  untuk menyikronisasikan rapor mutu pendidikan ke Rencana Kerja Jangka Menengah  (RKJM), , Rencana Kerja Tahunan (RKT) dan dituangkan nanti dalam Rencana Kerja Anggaran Sekolah (RKAS)  BOS yang diinputkan ke Aplikasi Rencana Kerja Anggaran Sekolah (ARKAS) BOS. 


Kegiatan ini digagas oleh tim MKKS SMK Kabupaten Sijunjung,  diketuai Kepala SMKN 2 Sijunjung  Drs. Asril, M.M.beliau dalam sambutannya berharap,  kegiatan ini memang berimbas kepada kemudahan penyusunan RKAS BOS oleh SMK di Kabupaten Sijunjung.


Dalam kesempatan itu, Kepala SNKN 5 Sijunjung Drs. Darmansyah, M.M, selaku tuan rumah menuturkan, beliau  bersama tim Teaching Factory (TEFA) nya memberikan informasi bahwa SMK Negeri 5 Sijunjung merupakan sekolah Pusat Keunggulan di Kabupaten Sijunjung. 


"Kegiatan  TEFA-nya sudah berdiri dan akan menghasilkan berbagai produk seperti,  souvernir, digital printing, video wedding, video profil, yang bisa dipesan oleh masyarakat umum dan warga SMK sendiri," ungkap Darmansyah.


#GP   |   PAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS