Kapolsek IV Nagari Diserahterimakan dan Pelepasan Wisuda Purna Bhakti Polres Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolsek IV Nagari Diserahterimakan dan Pelepasan Wisuda Purna Bhakti Polres Sijunjung.

Selasa, Januari 03, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek IV Nagari dari AKP Muliadi, SH kepada Iptu Joni Efendi, SB di halaman Mapolres Sijunjung, Selasa (3/1).

Sertijab Kapolsek IV Nagari tersebut  berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor : ST/984/KEP/2022 tanggal 30-11-22  tentang pemberhentian dari dan pengakatan jabatan dilingkungan Polda Sumbar.



Bertindak selaku Perwira upacara Kompol Yuharmen Kabag SDM, komandan upacara Ipda Murdani,SH Kanit Regident Sat Lantas diikuti Pasukan, Pejabat Utama, Kapolsek, Perwira ,Personel dan Bhayangkari se  Polres Sijunjung.


Dalam pelaksanaan upacara sertijab Kapolsek tersebut, Kapolres Lazuardi dalam amanatnya berpesan kepada pejabat yang  baru  mari jaga amanah ini dengan baik, dan terima kasih kepada atas didikasinya kepada pejabat lama.


Kepada  pejabat baru Kapolres juga mengingatkan, segera menyesuaikan diri dengan situasi tempat baru,  serta ikuti langkah-langkah pendahulunya,  kalau bisa lakukan inovasi  dan terebosan kreatif untuk hadir ditengah-tengah masyarakat .



Personel Polres Sijunjung yang saat ini wisuda Purna Bhakti sebanyak 9 orang termasuk  1 orang PNS  antara lain adalah  Kompol Novrial,SE, AKP Agusustrisno, Iptu Syawal, Iptu Yusrizal, Iptu Amril Mutadi, Aiptu Yosmarli, Aiptu Arisman, Bripka Sudirman dan Pengda Alihamzah.


"Khusus kepada  senior Polres yang Purna Bhakti saya atas nama Intitusi Polri,  khususnya Polres Sijunjung  dan secara  pribadi  mengucapkan terima kasih atas pengabdianya selama ini dan  selalulah  saling bersilahturahim dengan  kami kedepannya," ungkap Lazuardi.


Usai  upacara resmi sertijab dilanjutkan dengan kegiatan "kenal Pamit Kapolsek IV Nagari"  serta pesan dan kesan dari perwakilan personel purna Bakti kumudian diakhir acara dilakukan upacara pedang pora pelepasan purna bhakti di halaman Polres Sijunjung, ujar Paur Humas Polres Sijunjung AKP Nasrul Nurdin.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS