GTK SMK Karya Mulia Muaro Ikuti In Hause Training Implementasi Kurikulum Merdeka. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

GTK SMK Karya Mulia Muaro Ikuti In Hause Training Implementasi Kurikulum Merdeka.

Rabu, Januari 25, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Sebanyak 15 orang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Sekolah Menangah Kejuruan (SMK) Karya Mulia Muaro Sijunjung, melaksanakan kegiatan In House training (IHT) sehari tentang Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) di sekolah tersebut, Selasa (24/1). 


Kepala SMK Karya Mulia, Susi Ardianti, SE kepada media ini, Selasa, mengatakan, tujuan kegiatan IHT ini untuk menghadapi persiapan pelaksanaan pembelajaran kurikulum merdeka pada tahun pelajaran 2023/2024 mendatang.


"Bertindak sebagai Narasumber IHT implementasi kurikulum merdeka belajar itu, adalah anggota Tim Pengembang Kurikulum SMK Provinsi Sumbar yaitu Bapak Antonio Reinaldo, S.Pd.," papar Susi.


Menurut, Susi SMK Karya Mulia adalah  sekolah swasta yang tetap eksis sampai hari ini. Sekolah ini memiliki dua kompetensi keahlian yaitu Akuntansi Keuangan Lembaga (AKL) dan Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP) yang memiliki jumlah siswa 80 orang.


Sekolah ini adalah sekolah swasta kelompok bisnis dan manajemen yang alumninya telah  banyak diterima bekerja di Pemerintah Daerah, perusahaan di dalam Kabupaten Sijunjung maupun  di luar Kabupaten Sijunjung, jelas Susi.



#GP  |   PAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS